Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Sudah Sekolah, Dik?


Sudah Sekolah, Dik?

0 thoughts on “Sudah Sekolah, Dik?”

  1. waah..anaknya pinter ya mbak, 2,5 thn udah bisa kenal huruf ๐Ÿ™‚

    • iya mbak, dari umur setahun dah dibiasain nonton DVD mengenal angka dan huruf. Sampai sekarang juga masih suka nonton DVD itu, nggak ada bosannya. Sampai-sampai ortunya harus ngalah klo lagi pengen nonton berita di tv, dan saat bersamaan anak-anak pengen lihat “angka-angka” ๐Ÿ™‚

  2. Semoga Satria dan Nayla jadi anak yang pintar dan soleh/solehah ya, amin. He.. sekedar berbagi link homeschooling ๐Ÿ™‚ http://rumahinspirasi.com/. Maaf klo repost, he..

  3. mbaa. . .

    ittuw pipinya de satria kayak bakpao, menul2. . .
    ngemeeesin. ๐Ÿ˜‰

  4. wah ternyata satria yang dalam photo di atas baru 2.5 th… saya mengira umurnya 5 tahunan ke atas..

    senangnya di karuniai anak yang sehat dan cerdas…

  5. hai mba, kunjungan balik, salam kenal ya.
    Iya ih, adik satria kalo enggak dibilang umur mah enggak nyangka kalo umurnya baru 2.5 tahun. Salam cubit buat satria :p

  6. Satria bongsor yaa, pinter lagi,,
    yang penting interaksi sosial dengan lingkungannya bagus itu sudah sebuah pondasi bagi anak dlm bermasyarakat nantinya.

    • iya mbak, ortunya perawakannya juga besar sih hehehehe
      betul mbak, interaksi sosial itu sangat penting. Saya nggak mau satria kayak saya, yang tahunya cuma sekolah tanpa pernah disuruh ini itu sama ortu, akhirnya setelah selesai sekolah dan terjun ke masyarakat mengalami banyak kesulitan dalam pergaulan

  7. uuuh.. satria hebaaat, pintar yaa.. tularin ke dik Alka yaa hehehe

  8. hehehe lucu ya mbak…..

  9. IIhhh imutnya… emang kalo puny anak kecil tuh kudu sabar… ngomong ap jugakdangg gak jlazz.. hahahha

    • Iya bener, hrs ekstra sabar.
      Satria kadang jengkel dan nangis klo dia sudah berulangkali mengatakn sesuatu dan kami tetap nggak ngerti apa maksudnya

  10. kalau di sini itu anak anak belajar nulis ya setelah masuk sekolah tingkatan SD, beda ya di sana itu anak anak TK sdh diajari nulis, di sini TK mah ยดseringnya cuma main mainan, namanya juga taman kanak kanak ๐Ÿ™‚

    • iya, klo di indo saya sempat tanya2 ke temen2 yang anaknya udah pada sekolah, masuk SD itu ada tes calistung (baca tulis hitung).

      Disini lagi trend PAUD dan play group, tapi saya nggak berniat memasukkan satria ke salah satunya. Walau sering di ledek tetangga2, “kok satria belum masuk playgroup?”.

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: