Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Mengenalkan Buku Sedari Kecil


Mengenalkan Buku Sedari Kecil

0 thoughts on “Mengenalkan Buku Sedari Kecil”

  1. kinan juga suka banget diajak ke toko buku..waduh mbak kalo aku nggak hanya naik angko kalo mau ke toko buku yang besar gitu..harus nyeberang lautan..naik kapal roro atau speedboat dulu perjuangannya..kinan juga suka nggak mau diajak pulang kalo udah di toko buku….diphoto kelihatan gembira banget tuh nayla dan satria…:) kiss yah mbak buat mereka 🙂

    • wah asyik tuh mbak perjuangannya untuk ke toko buku. Saya pernah sekali naik speedboat, pash gerimis pula dan ombak besar (menurut ukuran saya), senam jantung jadinya.

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: