Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Hari Perempuan Sedunia


Hari Perempuan Sedunia

0 thoughts on “Hari Perempuan Sedunia”

  1. Selamat hari perempuan yah mbak…:) jiahhhhh telat hehehe…nggak pa pa ya..setiap hari kan harinya perempuan..:) tugas perempuan tuh berat lho…
    kemarin juga tahunya baca dari FB posting kawan….

    • Hidup perempuan! hehehehe
      iyalah berat banget tugas perempuan itu. Jadi para lelaki janganlah suka meremehkan pekerjaan rumah tangga 🙂

  2. aku suka paragraf terakhir mbak 🙂

    selamat hari perempuan ya 🙂

    • Setelah dibaca lagi, baru nyadar masih ada satu kalimat yang terlewat. Dan kalimat ini sangat penting “Banggalah pada perempuan yang melahirkan anda”

  3. tanpa perempuan, pria menjadi lemah
    dan karna perempuan jugalah pria menjadi kalah.

    perempuan hebat ya mbak 🙂
    saya bangga dilahirkan sebagai perempuan ^^/

  4. selamat hari perempuan
    memang perempuan itu sangat istimewa, karena istimewanya ada dua hari yang di peruntukan untuk perempuan seperti di tulis di atas..
    dan lagi saya belum pernah dengar ada bapa pertiwi yang ada ibu pertiwi atau ibu kota gak ada kan bapak kota hehe?? terus lagi ibu negara ada gak bapak negara ?

    • ah iya, ibu pertiwi dan ibu negara 🙂
      makasih tambahannya.
      lelaki dalam beberapa hal juga istimewa, sebagaimana halnya perempuan. Lelaki dan perempuan sama-sama istimewa dan saling melengkapi

  5. Baru tahu nih, kalau ada hari perempuan …. 🙂 kuper banget ya .
    Semoga kaum perempuan, tetap menjadi pribadi yg lemah lembut …

    • heheheh aku yang perempuan aja juga baru tahu. Untung punya akun fb dan twitter, klo nggak, mungkin sampai sekarang juga nggak tahu 🙂

      Yiha, perempuan identik dengan lemah lembut

  6. Ada “hari perempuan sedunia”, kenapa gak ada “hari laki-laki sedunia” juga ya bun? :mrgreen:

  7. Wanita pendamping pria akan sangat berarti jika di-uwong-ke oleh suami. Dalam suka dan duka mendampingi suami. Tatkala anak sakit, si ibu rela tidak tidur untuk menjaga buah hatinya agar cepat sembuh lewat untaian doa.
    Bagaimana pun lak-laki akan lumpuh jiwanya jika terlalu kolokan=manja saat ditinggal istri mati. Selamat hari ibu…jayalah ibu yang telah melahirkan generasi baru penerus bangsa.

    • saya juga kurang simpatik dengan lelaki yang apa-apa harus dilayani istri. Dari bangun tidur hingga mau tidur semuanya disiapkan istri. Handuk, baju ganti, sarapan, makan siang dst. Nah pas istri sakit dan harus berbaring ditempat tidur, suami jadi nggak keurus (dan tak bisa mengurus diri sendiri), rumah kotor dan berantakan, cucian numpuk, tak ada makanan.

      lelaki pun selayaknya tahu dan bisa mengerjakan pekerjaan rumah tangga

  8. Bukan Jenis kelamin Anda.
    Jenis kelamin saya adalah laki-laki.

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: