Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / [Trip] Bengkulu – Pagar Alam


[Trip] Bengkulu – Pagar Alam

0 thoughts on “[Trip] Bengkulu – Pagar Alam”

  1. Jalur darat Sumatera memang berliku-liku banget, mbak. Jalur yang mbak lalui juga sudah beberapa kali saya lalui. Untung saya gak punya bakat gampang mabuk, jadi aman2 aja. Cuma ya itu, sepanjang perjalanan saya milih tidur biar gak pusing. Makanya sekarang udah malas kalo disuruh dinas ke daerah2, kebayang bawa anaknya itu, kasian anaknya…

    Duh, jadi bertiga pada mabok ya mbak…mungkin memang sebenarnya benar kata suaminya gak usah ikutan aja ya. Tapi lumayanlah bisa nambah pengalaman baru. Bisa liat Pagar Alam yang gak ada apa2nya kecuali kebon teh 😀

    Btw, keluarganya asli Sumatera to mbak?

    • iya, suami asli bengkulu dan keluarga besar suami dibengkulu semua, klo saya asli jawa.

      ternyata nggak cuma kami bertiga yang mabuk, rombongan dimobil lain juga banyak yang mabuk. Sampai-sampai pas berhenti istirahat banyak yang bilang “buat yang lain, jangan cari istri jauh-jauh lah, teler kita dijalan” 🙂
      Langsung aja saya jawab, klo dapat orang jawa gpp, kan bisa naik pesawat, jadi cepet sampai 🙂 🙂

  2. wah photo sunsetnya keren mbak..

  3. Asslm. Mbak sya orang pagarlam punya rbcana mau mudik, kira2 klo dr bandara bengkulu ke pagaralam berapa jam yah?slm ini sll pulkam lwt plmbng. Tq banget jwbannya

    • saya dulu dari bengkulu jam 8 pagi, sampai pagar alam jam 4 an sore. tapi itu pakai nyasar2 jalannya hehehe…. . jadi mungkin antara 6-8 jam gitu lah

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: