Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / [Trip] Pagar Alam – Manna – Bengkulu


[Trip] Pagar Alam – Manna – Bengkulu

0 thoughts on “[Trip] Pagar Alam – Manna – Bengkulu”

  1. wah. . .
    bengkulu jauuh banget mbaa. . . 😉
    hanya bisa membayangkan perjalanan tersebut, walaupun lelah tapi senang kan mba?
    nikmatnya bisa jalan2 ke kebun teh. . pastii seger. 😉

    • klo yang ini tadi sempat mampir di spam 🙂
      tapi sekarang dah di tendang ke posisi yang benar hehehe

      bengkulu deket kok, naik pesawat dari malang cuma sekitar 3 jam 🙂

  2. komenku masuk spam gak mba?

  3. hmmmmmmmm. . .
    tadi udah komen, lg gak bisa komen dg WP. 🙁

  4. perjalanan panjang yang melelahkan tapi mengasyikan Mbak ya ??
    menempuh perjalanan jauh badan harus fit kalau gak bisa masuk angin hehe….
    dan,,,sayang Mbak hamparan perkebunan tehnya tak terabadikan lewat jepretan kamera..

    • yup, lelah, tapi seneng juga. Lebih senang lagi kalan anak-anak ceria menanyakan hal-hal baru yang dilihatnya sepanjang perjalanan. Sayangnya anak-anak (dan juga saya 🙂 ) lebih banyak tidur sepanjang jalan hehehe.
      ada kok beberapa fotonya. tapi koneksi di kantor lambat banget, ntar klo koneksi lagi bagus ditambahkan 🙂

  5. aku tiap hari bergumul dengan alam hijau mbak, di desaku sini, memang menyenangkan dan menentramkan hati 😛

  6. Tersesat dan muter-muternya dinikmati saja. Anggap sebagai salah satu bagian dari tur, 🙂

  7. Mantap… jadi pengen juga uyy

  8. Wah..perjalanan yang snagat menyenangkan ya Mbak Nara.. Saya juga senang sekalimelakukan perjalanan darat. banyak pemandangan yang bisa dilihat.

    • hihihi iya pemandangannya menyenangkan, suasananya menyenangkan, sopirnya juga menyenangkan, tempat-tempat yang disinggahi juga menyenangkan. Cuma satu yang nggak menyenangkan : MABUK 🙂

  9. wah mbak…dari ceritanya keren gitu tempatnya..adem sejuk serasa di puncak jawa barat yah…hmm rindu suasana pegunungan nan sejuk..
    apalagi itu photo duriannya..hmmm…………….pingin…:)
    perjalanan yagn indah yo mbak…bener..dari setiap perjalanan semoga semakin mempertebal iman kita..banyak banyak bersyukur sama allah swt 🙂

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: