Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Belajar untuk Lebih Mengetahui Dunia Kepala Sekolah


Belajar untuk Lebih Mengetahui Dunia Kepala Sekolah

0 thoughts on “Belajar untuk Lebih Mengetahui Dunia Kepala Sekolah”

  1. itu sudah menjadi budaya tiap daerah (kabupaten) bunda?

    siapa yang menjadi tim sukses dan jagonya menag ya pasti dia diangkat sebagai orang penting. πŸ˜‰

    semoga bunda lolos ujian nanti ya? πŸ˜‰

  2. wah mbak lagi seminar tho..eh diklat yah…wah nginep dong..?? atau pulang ..secara di batu yah kayaknya aku baca tempatnya..materinya padet dan syarat ilmu euyyyy semoga pada guru eh kepala sekolah yah…menjalankannya dan menyebarkannya pada guru guru yang lain..biar dalam memberikan bimbingan dan ilmu kepada muridnya berbobot….bisa membina generasi muda dengan lebih baik…

    • iya mbak nginep. soalnya nggak punya kendaraan dan acaranya sampai jam 9 malam. Lagian udah dikasih fasilitas hotel masa nggak dimanfaatkan hehehehe

  3. Semoga semua memang gak cuma sampe di teori ya mbak… Pengennya pendidikan di negara kita bisa terus maju ya, dan terutama bisa terjadi kesetaraan pendidikan artinya sekolah yang bagus gak hanya sekolah yang mahal supaya yang kurang mampu pun bisa mengenyam pendidikan yang baik…

    Sukses di ujiannya ya mbak dan semoga dengan diklat2 seperti ini akan memberikan kontribusi bagi kemajuan pendidikan kita ya mbak..

    • kalau sekarang, program pemerintah pusat untuk bidang pendidikan sering gagal karena berseberangan dengan kepentingan kepala daerah mbak.
      contohnya aja, untuk kasus diklat penguatan bagi kepala sekolah ini, tahun lalu ada satu kabupaten yang semua kepala sekolah yang diundang nggak ada yang datang. alasannya karena dilarang oleh kepala dinas. Alasan kepala dinas, karena kepala sekolah langsung ditunjuk oleh pusat tanpa lewat kepala dinas. jadi maunya dia tuh, kepala dinas yang nunjuk siapa aja yang ikut diklat. Kalau kepala dinas yang nunjuk, berdasarkan pengalaman sih, cuma orang2 yang dekat dengan dia aja, tanpa mempedulikan bagaimana kondisi sekolah, siapa yang benar2 membutuhkan pembinaan

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: