Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / [Trip] Lombok


[Trip] Lombok

0 thoughts on “[Trip] Lombok”

  1. tripnya tetap menyenangkan, bisa mengikuti acara pesta adat Lombok,
    saya belum nyampai Lombok nih, padahal pengen lihat Senggigi juga 🙂

  2. perjalanan dinas sekaligus menghadiri hajatan…

    untung pengantin gak nanyain “Bu amplopnya mana ?”. hehe…

  3. Kalo ke Lombok, memang rugi kalo gak nikmatin ayam taliwang ya mbak 😀

  4. Kebiasaan tamu undangan yg langsung makan baru nyalam pengantin juga berlaku di Medan loh, mbak..mau resepsi di rumah, di hotel, sama aja.. 🙂
    Wah..sayang ga ke senggigi ya..aku juga pengeeennn ke sanaa..moga2 suatu saat nanti mbak Nara bisa ke sana lagi ya..amin.. 🙂

  5. sambil menyelam minum air yah mbak..
    sambil bekerja..jalan jalan. lihat adat kebudayaan daerah lain ….sip

    • Ke bintan aja nih yang belum hehehe….
      eh, ada SMK juga kan disana. Mudah2an suatu saat ditugaskan ke situ, biar bisa ngerasain main2 di pantai kayak Kinan

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: