Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Kenangan Sepanjang 2011 (Edisi dd)


Kenangan Sepanjang 2011 (Edisi dd)

0 thoughts on “Kenangan Sepanjang 2011 (Edisi dd)”

  1. Aku juga seneeengg liat-liat foto lama anak atau baca cerita2 lama tentangnya di blog. Terasa bener bedanya yah, dari yang cuma bisa oek-oek sampe yang udah bisa mengkritik orang tuanya 😀

    Yang foto bulan April tuh lucuk banget, lagi ngetawain apa tuh? 😀

  2. lihat foto fotonya jadi pengen langsung meluk deh 🙂

  3. wuih… lucu lucu photonya..

    ini photo nayla waktu bayi mbak nanik ??

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: