Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Catatan Akhir Bulan


Catatan Akhir Bulan

0 thoughts on “Catatan Akhir Bulan”

  1. huhuyy yang mau masak enak..bagi bagi dunkkkkkkkk….hmm kangennya segera terobati neh..ama babang dan so dengan papanya..:)
    hari ini hari anti tembakau sedunia yah?? wah jadi ingat baca berita kemarin …di indonesia jumlah perokok naik 2 kali lipatnya dari tahun lalu..hiks..sedih ya..
    ya allah padahal kalo tahu bahaya merokok ini semoga mereka bisa segera berhenti..alhamdulilah ayahnya kinan bukan perokok, atung dan kung nya juga…hanya kakakku nieh kayaknya masih merokok…semoga bisa segera berhenti..

  2. Wah terus kalau sedang tugas2 keluar kota begitu, anak2 gimana mbak? Aku kadang suka bingung sama ibu bekerja yang suka pergi2 dinas. Aku aja kerja ga pake dinas, rasanya waktuku sedikit terbuang, karena ga bisa selalu deket anak. Bagaimana yang dinas gitu. Selalu takut, kalau tiba2 diharuskan pergi dinas kerja.

    Anakku siapa yg ngurus πŸ™

    • kalau neneknya lagi nggak repot dan sudah tahu jauh2 hari kalau mau ada tugas keluar kota, si nenek yang berdomisili di jawa tengah “diundang” ke malang πŸ™‚ Tapi kalau neneknya lagi repot, ya anak2 dirumah ama pembantu aja

  3. Keceriaan Jeng Nanik menyambut Babang dan papanya, memancar sampai kebun kami, lho. Ikut bersyukur tuk kebersamaannya. Salam

  4. Wah, suami dan anak tercinta mau pulang. pastinya akan sangat menyenangkan, Mbak.

  5. salut deh sama suaminya, nggak semua orang bisa berhenti merokok begitu saja
    suamiku dulu juga berhenti merokok atas kemauannya sendiri

    selamat masak memasak ya

    • iya mbak, tiap hari ada seratus orang yang ngingetin bahaya merokok dan nyuruh berhenti merokok, nggak bakal mempan kalau bukan dari keinginan sendiri.

  6. sampai hari ini saya masih merokok hehe… pinginya se berhenti tapi yah belum bisa..

    selamat menyambut orang orang tercinta saja mbak nanik,,,, dan selamat gajian juga..kalau saya se gak pernah menerima gaji hehe… jadi tanggal muda atau setengah baya dan tua sekalipun ya hampir sama aja …

  7. Seru kalau jadi ke Aceh, saya aja belum pernah.. (siapa? siapa yang nanya?) πŸ™‚

  8. pasti sekarang lagi senang berkumpul semua,
    kalau jadi ke Aceh ditunggu cerita serunya πŸ™‚

  9. Selamat berkumpul ya..
    Semoga menyenangkan..
    πŸ™‚

    Sebelum tidur menyapa sahabat blogger terlebih dahulu..
    πŸ™‚

  10. wah.. salut ya.Suami saya belum bisa berhenti ngerokok Mbak..

  11. Wah kalo bicara soal berhenti merokok ampun deh…, Kalo nikmatnya merokok……

  12. Gajiannya jangan lupa di sisihkan untuk amal..he..he…

  13. Selamat berkumpul lagi mbak

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: