Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Mandikan Aku, Ma!


Mandikan Aku, Ma!

0 thoughts on “Mandikan Aku, Ma!”

  1. alhamdullilah kalo pagi kinan mandinya sama aku ..kecuali emang dah kesiangan dan moodnya lagi nggak bagus…sore aja yang sama utinya…
    iya yah mbak sebisa mungkin kita menebus waktu dan rasa bersalah kita nggak bisa full dengan mereka…saat kita tinggal kerja..

    • Klo lagi ga mood, sampai siang si babang nggak mau mandi πŸ™‚
      pas istirahat siang saya pulang, baru deh dia merajuk minta dimandikan ama mamanya

  2. wah anak saya sudah pada mandi sendiri hehe… paling mamahnya mengingatkan untuk gosok gigi dan jangan lupa mandinya pake sabun…

    photonya lucu… berendam sambil anyun….

  3. Memberikan pelajaran juga pada idah. πŸ™‚
    Sesibuk apapun idah nanti, idah harus bisa membagi waktu untuk keluarga. .. )
    #semoga saja. πŸ˜‰

  4. menikmati setiap bentuk kebersamaan ya Jeng

  5. Aku juga cuma mandikan Raja saat weekend, kalo hari kerja dia mandi sama yang ngasuh…tapi puji Tuhan sepulang kerja lumayan banyak aku ngabisin waktu sama Raja… Moga kita bisa selalu bisa ngasih perhatian yang cukup ke keluarga ya mbak, walo masih tetep kerja di luar juga πŸ™‚

  6. pastinya asyik memandikan anak ya mbak, menikmati waktu bersama

  7. Paling bahagia begitu melihat perkembangan anak ya Mbak.. rasanya terharu dan sekaligus bangga kita sebagai ibunya.

    Sayangnya karena kita bekerja, memang tidak bisa sepenuhnya bisa menemani dan mengikuti perkembangan anak. Tapi nggak usah terlalu merasa bersalah Mbak,kan apa yang kita lakukan – termasuk mencari nafkah juga untuk mereka..
    Selamat menjalankan ibadah puasa yang segera tiba ya Mbak..

  8. selamat menunaikan ibadah puasa ya mbak πŸ™‚

  9. Zico Alviandri says:

    Lebih sering mandiin suami ya mbak, dari pada anak? πŸ˜€ *eh puasa…

  10. yah..saya juga tau cerita tentang seorang ibu yang saking sibuknya sampe ga ada waktu rawat anaknya. Sedih banget…
    Belajar dari cerita itu, saya sekarang *kadang2* korbanin telat dateng ke kantor dan dimarahin atasan, demi meluluskan permintaan si kecil yang merengek minta ditemeni mandi…
    salam kenal !

    • hehehe sama dong, jadi sering telat karena ngurus anak2 dulu. Tapi pimpinan di tempat saya memaklumi, soalnya dia juga pernah punya anak kecil, jadi tahu sama tahu lah.

      Makasih perkenalannya

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: