Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Kembali ke Meja Kerja


Kembali ke Meja Kerja

0 thoughts on “Kembali ke Meja Kerja”

  1. waduh selamaat yah bun tugasnya udah kelar..semoga bermanfaat dan berhasil pemetaannya..dan semoga para guru nggak saling menyogok lagi saat uji kompetensi ini yah..*emang bisa nggak yah..nggak ngerti soalnya..wah profesi guru ini didaerahku dijawa bener2 dibanggakan dan diinginkan lho sekarang soalnya banyak ini itu, gajinya gede….waktu kerjanya juga ok..:)
    btw mohon maaf lahir batin, selamat menunaikan ibadah puasa yah mbak 🙂

    • belum kelar mbak, masih ada lanjutannya, tapi kami maksain untuk pulang. Masa mau puasa jauhan dari keluarga terus hehehe…. Alhamdulillah pemaksaannya dikabulkan 🙂

  2. yah begitulah di negeri kita ini, selalu terburu buru padahal belum siap…
    wah ternyata tidak hanya muridnya yg suka nyari bocoran eh gurunya juga nyari hehe….

    semoga saja segala sesuatunya berjalan sesuai dengan yang di harapkan….

  3. Pingback:Kemiri dan Hazelnut *edisi revisi dan lanjutan..hueheueheue | My new world

  4. Pingback:Hazelnut dan Kemiri | My new world

  5. dua hal yang cukup berkesan dari tulisan ini:
    pertama, soal operasional yg ribet dana gak cair klo dikerjain di Malang <– urusan yg beginian selalu dibikin sulit, pantas negeri ini jadi pemborosan dana
    kedua, guru yang minta bocoran soal <– moral dipertaruhkan nih, kalau jiwa pendidik saja sudah curang bagaimanalah para didikannya

    salam kenal mbak nanik 😀

    • hehehe iya bener, kadang ada pertentangan juga dihati “masa pajak yang saya bayarkan untuk dihambur-hamburkan, tidak digunakan secara efisien”

      salam kenalnya di terima 🙂

  6. Selamat kembali ke meja kerja dan ke keluarga. Dengan pemetaan kompetensi ini arah perbaikan kinerja makin efektif. Selamat berkarya mensupport peningkatan SDM pendidik.

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: