Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Ketika Babang Bermain dengan Gunting


Ketika Babang Bermain dengan Gunting

0 thoughts on “Ketika Babang Bermain dengan Gunting”

  1. Ayooo tebanglah pohonnya, jangan lupa bunganya juga dirapikan ya Bang Satria. πŸ™‚

  2. Raja juga kemarin lumayan lama diajarin gimana cara pake gunting, mbak, untung sekarang udah bisa πŸ˜€

    Kalo diliat dari gayanya keknya emang Babang punya bakat berkebun nih πŸ˜€

  3. wow …. suka sekali mbak kalau sdh dr kecil akrab dgn alam πŸ˜›

  4. hihihi, kalau bunga-bunga di pot saya sampai dipotong seperti itu paling saya nangis beneran… πŸ˜€

    tapi anak-anak yah, justru itu kreatifnya

    • hihihi iya, disuruh potong daun yang kuning malah pilih yang di pucuk-pucuknya yang dipotong. Mau marah ya nggak bisa, namanya juga masih anak-anak, belum ngerti

  5. wah.. rajin bangen Babang ya..
    Selamat berkebun ya..

  6. ayo Bang, gunting terus daun yang udah pada menguningnya….

  7. xixixixi babang lucu yaa.. kaya nya emang punya bakat berkebun wkekeke πŸ˜€

  8. Tapi tetep harus hati-hati Bang. πŸ™‚

  9. Halo Babang, rajin menata taman nih, minta dipandu ayah bunda yaa

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: