Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Mengenang Kelahiran Babang


Mengenang Kelahiran Babang

0 thoughts on “Mengenang Kelahiran Babang”

  1. Met ultah ya Babang…semoga tambah pinter..dan selalu menjadi kebanggaan Ayah Bunda….ultahnya ga jauh dari Dedeknya yaaa… 🙂

  2. perjuangan seorang ibu untuk mlahirkan itu benar2 berat, ya?? jadi inget mama 🙁
    btw, selamat hari lahir, babang. smg mnjd anak soleh yg dbanggakan org tua 🙂

  3. selamat ulang tahun ya Bang…

    bang ayo terus gowes sepedanya dong…

    penderitaan, rasa sakit terbayar sudah dengan lahirnya sang buah hati….

  4. subhanallah ya perjuangan seorang ibu, saya kok jadi ngeri mbak

  5. Selamat Ulang Tahun untuk Satria….nanti kalo udah gede baca blog-nya umi ini pasti terharu he he….Salam kenal Mba!!

  6. Saya jadi ingat saat melahirkan Risa, labih dari 21 tahun yang lalu, mbak…kita sama, saya juga di-drip soalnya, pecah ketuban tapi saya nggak mules dan otomatis bayinya jua nggak mau keluar…hehe

    reaksi drip saya bukan sakit di pinggang belakng, tapi mules banget di perut bagian bawah. Dan ternyata…tiap bayi katanya punya bawaan sakit yang beda-beda, apalagi anak saya itu berjenis kelamin perempuan 😉

    Babang, selamat ulang tahun ya, smoga jadi anak sholeh yang bermanfaat bagi sesama.
    Amiin…

  7. met ultah buat Babang ganteng 🙂

  8. Babang selamat ulang tahun yah sayang…:)
    semakin pinter, cerdas ceria dan aktif..
    jadi anak sholeh kebanggaan mama dan papa..:)
    salam buat babang yah mbak 🙂

  9. Pingback:Seminggu yang Melelahkan | My new world

  10. Sy ikutan tegang baca detik2 kelahirannya Mbak ^^ sampai si babang keluar jadi ingin bilang lagi, selamat Mbak, bayinya sehat..
    Alhamdulillah
    *muka pengen

  11. Melahirkan selalu penuh perjuangan ya mbak….tapi semua rasa sakit hilang setelah dengan suara tangisan anak…

    Selamat ulang tahun ketiga buat Babang ya mbak…sehat selalu, tambah pinter dan ganteng yaaa….

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: