Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Menulis Layaknya sedang Bertutur


Menulis Layaknya sedang Bertutur

0 thoughts on “Menulis Layaknya sedang Bertutur”

  1. Kok sama ya? Aku juga penulis musiman. Kalo lagi musim pengen nulis, bisa beberapa judul selesai dalam 2-3 hari. Kalo lagi musim malas, tulisan yg udah ada pun gag tersentuh… šŸ™‚

  2. Aku juga masih musiman, Bund.
    Belum bisa membuat tulisan menjadi hidup. . . šŸ˜†

  3. aku msh belajar menulis mbak, msh asal, yg penting bikin aku senang saja šŸ˜›

  4. di samping musiman, saya masih belajar menulis….

  5. kebiasaan saya membaca telah berubah kebiasaan membaca di komputer…kadang rindu masa2 dulu

  6. Bergabung dalam barisan senang belajar menulis Jeng.
    Awalnya suka membela diri menulius adalah bakat, ternyata bakat tak cukup, latihan dan kesenangan menulis perlu dijajal.
    Selamat menulis Jeng nanik.

  7. salam kenal mba, wah salut, ditengah kesibukan mengurus keluarga, masih bisa nge blog, rajin lagi updatenya, jadi malu uni….

    btw, saya masih belajar untuk jadi penulis, yang mampu memikat para pembaca šŸ™‚

    • saya nulisnya juga masih musiman kok Uni.
      Ngeblog itu jadi hiburan, klo dah capek dan bosan mengerjakan rutinitas sehari-hari. Refreshing dengan menulis dan membaca aneka macam tulisan

  8. kalo yang nulis seorang kompasiner pasti menarik Mbak..gak kayak aku..sak karepe dewek šŸ™‚

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: