Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Orangtuanya Manusia


Orangtuanya Manusia

0 thoughts on “Orangtuanya Manusia”

  1. terima kasih mbak Nik share-nya. sangat bermanfaat….

  2. jadi pengen baca bukunya.. #penasaran

  3. Judul nya agak keras ya Mbak, orang tua manusia. Yah memang ada banyak etiket utk mendidik. Manusia ya mbak

    • iya, mengingatkan kembali bahwa yang dididik adalah manusia yang punya akal dan perasaan, bukan ‘benda mati’ yang dapat kita perlakukan semau kita

      • sakinah syaiba says:

        Good share bunda naniknara, sy lgsung pesen ” gurunya manusia ” dan ” orangtuanya manusia”

        Btw, apa punya koleksi buku lainnya?semisal kerjasama ortu dan guru dlm menstimulasi prkembangan anak usia dini, ..sy tunggu kabar baiknya yaa ..
        Mksh ..

        • Alhamdulillah bisa jadi referensi untuk membeli bukunya. semoga bermanfaat untuk salah satu bekal mendidik putra putrinya.

          Referensi buku parenting lain, buku-bukunya Ayah Edy bagus juga. Tapi saya belum punya, beberapa kali baca sekilas saat berkunjung ke toko buku πŸ™‚

  4. Judul bukunya ‘lucu’ ya mbak…tapi mungkin karena kebanyakan orang tua sudah lupa kalo anaknya adalah manusia bukan robot ya mbak..

    Thanks share-nya mbak πŸ™‚

  5. Resensi yang memikat Jeng Nanik. Judulnya menggelitik ya orang tuanya manusia sekalian kritik dan arahan buat pola didik. Terima kasih jeng telah berbagi. Salam

  6. thanks sharingnya ya MbakNara.. Aku suka membaca resensi buku seperti ini,karena sangat menolong untuk mendapatkan ilmu tanpa harus meluangkan waktu banyak-banyak untukmembaca sendiriekseluruhan buku… he he maunya..

    thanks sekali lagi..

  7. resensinya bagus banget, aku bisa menangkap sari2nya tanpa harus baca bukunya he..he..
    trims sudah berbagi ya

  8. Kayaknya mesti minjem bukunya ke Mbak Nanik nih… πŸ™‚

    btw, bukunya bagus Mbak..dan sangat bermanfaat bagi kita.

  9. Iya mbak, mendidik anak itu sangat perlu ilmu komplit.
    Apalagi dengan lingkungan sekarang yang kadang bertolak belakang dengan pendidikan yang kita ajarkan di rumah, kita jadi ekstra hati-hati agar anak tetap nyaman, pintar dan tak terbebani obsesi orang tua.

    Saya yakin, mbak yang hobby baca, akan bisa mendidik mereka dengan optimal. Dengan hati, dengan ilmu.
    πŸ™‚

    • hihihi…. baca aja nggak cukup bu.
      Kadang klo sudah sangat capek, emosi jadi naik, lupa deh semua yang sudah pernah dibaca.
      Tersadar kala anak-anak merajuk “mama tu jangan marah, aku kan cuma….”

  10. Wow, review yang sangat bagus, Bunda.
    raja, pembantu dan menteri. Saya mengaangguk2 baca review yang bagus ini.

    Terimaksih udah berbagi ya, Bund. πŸ™‚

  11. Pingback:Blogiveaway-Catatan Kecil Keluarga | Catatan Kecil Keluarga

  12. Pingback:Review bukunya manusia | SIDE OF MINE

  13. sakinah syaiba says:

    Good share bund

  14. terimakasih telah share…buku referensi bacaan wajib sebagai calon orang tua…. πŸ™‚

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: