Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Ocehan Ngalor Ngidul


Ocehan Ngalor Ngidul

0 thoughts on “Ocehan Ngalor Ngidul”

  1. Terima kasih Jeng telah dengan sangat serius menggarap kepercayaan UAN, lah gimana nih barusan dibuat secepat itu merembes (eh bocor ya) keluar. Selamat menikmati tugas akhir tahun. salam

    • Nah, nggak tahu juga kenapa bisa beredar gitu.
      Akhir tahun kayaknya tugasnya momong anak2 nih, banyak liburnya.
      Alhamdulillah bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan mereka

  2. Wah,sebulan gsk ngeblog????

  3. Sebulan ga ngeblog pastinya kangen bgt ya πŸ™‚

  4. Aduh…cepet banget bocornya ya mbak. Dan itu, jawaban dari panitianya bener2 gak memuaskan ya mbak, kesannya kok gak bertanggung jawab gitu terhadap kerahasiaan konsep soal…

    • entahlah mbak.
      padahal kami para penyusun soal disuruh menandatangani surat pernyataan untuk menjaga kerahasiaan soal, nggak tahu deh panitia menandatangani juga atau nggak

  5. hepi blogging yak bu? :p

  6. buat soal udah setengah mati susahnya …., kok ya gitu aja …udah bocor
    kalau aku pasti gondok setengah mati

    • bener banget, buatnya sampai dibela-belain begadang, baca2 banyak referensi, eh kok tega banget ada yang bocorin.
      semoga saja segera ketahuan siapa yang menyebarkan, dan ditindak dengan tegas

  7. yang penting sudah melaksanakan tugasnya dengan baik ya Mbak…

    Buat yg bocorin…awas lo kuwalat sama yg begadang sampe bermalam – malam.. πŸ™‚

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: