Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Bagaimana Aku Bisa Marah?


Bagaimana Aku Bisa Marah?

0 thoughts on “Bagaimana Aku Bisa Marah?”

  1. hehe… lucu, gmana mahu marah kalau anak dah merajuk… 🙂

  2. pasti gak jadi marah kalau denger yang melarang marah buah hati yang begitu lucu, apalagi di senandungin… lucunya…

  3. Hahaha. .
    Kmrahannya mreda!

  4. Anak adalah pereda amarah kita Mbak..apalgi mendengar senandung lucunya..

  5. memang pasti nggak bisa marah ya mbak

  6. Lebih sebel lagi kalo dijawab “Bun, namanya juga anak-anak, wajar donk” *tepuk jidat*

  7. alamaaak… lucunyaaa…. pinter banget si babang itu 🙂

  8. Ahaaaa…kecil-kecil Babang udah pinter ngerayu mama ya!
    😉

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: