Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Berawal dari Eragon, Berakhir di Inheritance (3)


Berawal dari Eragon, Berakhir di Inheritance (3)

0 thoughts on “Berawal dari Eragon, Berakhir di Inheritance (3)”

  1. 900 halaman, berapa hari tuh bacanya

  2. Saya juga ikutan tamat deh bacanya…
    Ternyata telur-telur naga itu menjadi awal dan akhir cerita. Hebat deh mbak, mbak bisa nulis nama-nama tokohnya dengan tepat, susah banget buat saya mengingat nama mereka…duh, pertanda apa ini ya?
    🙁

    Apapun, trima kasih sudah dibagi resensi buku, kapan-kapan kalo ke toko buku dan lihat novel ini, saya pasti inget mbak Nanik 😀

  3. Terima kasih Jeng Nanik berbagi isi buku, terasa sekali Jeng Nanik menikmati padahal duh lebih dari 900 halaman …
    Kunci kemenangan di …. (ruang jiwa dan nama sejati)
    Salam

    • iya, nama sejati, yang sebenarnya adalah kemampuan untuk mengenali diri sendiri, menekan ego diri untuk mengakui segala kekurangan dan kelebihan yang ada pada dirinya

  4. Aku belum pernah baca bukunya. Tapi cuma nonton Eragon doang. Kenapa ya gak dilanjutin dibikim sekuelnya ?

  5. 900 halaman, saya jujur aja gak sanggup untuk membacanya mbak Nik…

Leave a Reply to indah Kurniawaty Cancel reply

%d bloggers like this: