Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Pengingat


Pengingat

0 thoughts on “Pengingat”

  1. Sama dulu sewaktu saya masih kecil kedua ortu saya mengajarkan saya kalau menginginkan sesuatu harus sabar, beli kalau yang benar2 yg diperlukan aja, dan sekarang saya juga mencoba mengajarkan hal serupa kepada dua putri saya..btw salam kenal ya. Diblog saya ada GA, kalau berkenan ikut ya 😉

  2. wah si dd pinter mbak…:)
    kinan juga sering gitu mbak kalo saya tanya atau saya tawari..lho kan udah punya…*emaknya aja yang terlalu kepingin bukan anaknya….
    hmm kadang yah nggak jadi dibeliin tapi kadang tergoda..jadinya bertumpuk dirumah untuk beberapa item barang kinan..

  3. Iya mbak, membeli barang itu memang seringnya karena keinginan bukan kebutuhan, jadilah berbagai macam barang menumpuk di segala penjuru rumah…
    Hebat deh DD, kecil-kecil sudah bisa menjadi pengingat sang bunda 🙂

  4. Saatnya belanja buku 🙂

  5. ahh, saya suka banget tuh pergi ke bookfair~
    tapi ya itu, harus tahan biar gak terlalu boros… 😳

    • hehehe bener banget.
      Biasanya saya datang di awal sama hari terakhir. Datang pertama masih lihat-lihat dan pilih-pilih mana yang mau di beli. Datang kedua, pasti borong 🙂

  6. Hehe anak-anak mengingatkan kita ortu tuk membedakan antara pengin dan perlu, kadang kita yang menyamarkan pengin dengan perlu ya.

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: