Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Perayaan Ulang Tahun Pertama


Perayaan Ulang Tahun Pertama

0 thoughts on “Perayaan Ulang Tahun Pertama”

  1. wah ulang tahun yah mbak..
    Happy milad yah mbak …semoga sehat selalu, bahagia bersama keluarga tercinta
    πŸ™‚
    sama-an saya juga nggak pernah dirayain ultahnya..
    wah bulannya sama kayak ayah kinan..jadi keingat beberapa hari lagi ayah kinan milad hari lahir…

  2. selamat ulang tahun bun~ πŸ˜€

  3. Wow .. jadi secara tak langsung spt perayaan ultah kejutan ya
    selamat ulang tahun mbak semoga selalu dikarunia kesehatan prima, kebahagaiaan bersama seluruh keluarga dan terkabul semua impannya πŸ™‚

  4. Mbaaak, selamat ulang tahun yaaa…biarpun telat sehari, doanya tetep sama kok, smoga mbak selalu sehat, bahagia dan diberi rezeki yang barokah.
    Amiiin….
    *peluuuk*

  5. Selamat ulang tahun Jeng Naniek, selalu ada yang pertama. Senantiasa dalam terangNya dan menerangi keluarga serta sesama. salam

  6. wah…, semoga usia kian berkah ya mbak, sehat selau, banyak rezeki, dan senantiasa bahagia dalam rahmat-Nya.

  7. Hepi milad Mbak Nanik…semoga di sisa usia tetap selalu bermanfaat bagi sesama, dilimpahi keberkahan keluarga yg samara, sukses dunia akheratnya. Amin.

  8. Selamat ultah Jeng… semoga barokahNYA terlimpah untukmu sekeluarga.. Aamiin..

  9. Selamat ulang tahun mba. Saya juga gak pernah merayakan ulang tahun, hanya mengingat. Oh, hari ini saya ulang tahun, lalu saya baca yasin sampai tamat dan berdoa diberi kebahagian di dunia dan akhirat serta anak keturunanku dijadikan umat terbaik. Itu aja, sih.
    salam

  10. Selamat milad Mbak. Sukses, sehat dan selalu dimudahkan segala urusan ya. Amin. 34 tahun, masih unyu-unyu kalau dibandingkan dengan saya hehehe..

  11. met ulang tahun ya nanik..
    semoga selalu sehat dan lancar segala urusannya

  12. selamat ulang tahun Nanik, semoga menjadi usia berkah

  13. selamat ulang tahun mbak Nik.

  14. Selamat ulang tahun ya mbak Nanik, sehat dan sukses selalu yaaa….

  15. Ikut ucapin met ultah ya mbak, meski terlambat.

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: