Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Pergi Pagi Pulang Malam


Pergi Pagi Pulang Malam

0 thoughts on “Pergi Pagi Pulang Malam”

  1. Ala bisa karena biasa dan terpaksa kali yah mbak ..saya juga sering banget bayangin kawan kawan yang di jakarta kerja terus rumahnya dipinggiran..belom macet ini itu..pernah juga saya sedikit mengalaminya…dari sudirman kearah tangerang naik bis 3 jam saat jam pulang kerja..walah nggak sanggup…
    malang-krian..bisa membayangkan capeknya..:) semoga lekas kelar acaranya πŸ™‚

    • Acaranya sih 10 hari, termasuk hari sabtu. Tapi saya cuma minta dijatah 3 hari saja, gantian ama teman yang lain. Jadi hari ini dah normal lagi deh jam kantornya

  2. Hehehehe, Untung posisi saya di Solo mbak. Jadi tidak merasakan ” Pergi Pagi Pulang Malam”. Dulu istri waktu blm nikah kerja di Jakarta dan mengalami seperti itu. Setelah nikah sama saya, eh malah keluar kerja. sekarang, Ibu Rumah Tangga Penuh (Full Time Mother) hehehehe. Salam Kenal dari Solo #blogwalking

  3. Menikmati kebersamaan dengan keluarga seberapapun mepetnya waktu ya Jeng Naniek. Salam

  4. alhamdulillah 3 hari P4 sukses ya…,
    kalau udah tiap hari jadi biasa kok, di jalan bisa bw kayak gini nih

  5. semangat terus bun, saya yakin bunda kuat! πŸ˜€
    salam buat ayahanda, semoga lekas sembuh~ πŸ™‚

  6. Syukur ya mbak kalau hari ini sdh normal lg jam ngantornya πŸ™‚

  7. He he.. yah begitulah Mbak.
    Tapi kayanya itu soal kebiasaan juga Mbak.
    Kalau sudah setiap hari kaya gitu, lama-lama jadi terbiasa dan nggak terlalu lelah..Paling waktu awal-awalnya saja..
    Syukurlah sekarang sudah normal lagi jam kerjanya. Jadi anak-anak dan suami sudah mulaibisa mendapatkan perhatian normal kembali.

  8. begitulah mbak Nik,,,, hidup, demi hidup, demi keluarga pergi pagi pulang malam bogor – jakarta…

    kalo saya ke tempat kerja pergi jalan kaki pulang juga jalan kaki hehe

  9. Dinamika jadi super Mom ya Mbak…biar capek tapi mengasyikan..juga buat bekal cerita di masa datang…

  10. Betul Bu …
    Saya tinggal di Tangerang Selatan …
    Dulu bekerja di Jakarta … jaraknya 25 km …. lama perjalanan 1.5 sampai 2 jam
    benar kata Ibu … pergi pagi pulang malam … tapi kalau sudah biasa … ya dijalani saja …

    Yang jelas … Sabtu – Minggu … itu saatnya saya melayani orang serumah …

    Salam saya Bu

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: