Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Marah vs Marah-marah


Marah vs Marah-marah

0 thoughts on “Marah vs Marah-marah”

  1. Aku juga hobi marah Mbak…bila liat rumah berantakan hehehe

  2. Yang ke dua itu sambil ngancam ya mbak

  3. Seni marah tanpa (meminimalkan) marah-marah nih Jeng, ikut menyimak.

  4. itulah seorang ibu, harus rela marah-marah. kalo saya kan mau jadi calon suami. jadi rela di marah2 ma istri aja deh… wkakaka

  5. Woow..kl saya dua-duanya tuh mba’, ya marah ya marah-marah. Tp biasanya sy mulai marah jk marah-marah sy gak direspon πŸ˜€
    Tp skrg sy berusaha mengurangi marah-marah sy biar gak cepet tua..heheh
    Salam kenal yaa πŸ™‚

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: