Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Asyiknya Menikmati The Casual Vacancy


Asyiknya Menikmati The Casual Vacancy

0 thoughts on “Asyiknya Menikmati The Casual Vacancy”

  1. Mbak…lugas banget bikin penggambaran tokoh-tokoh dari novel J.K. Rowling itu…duh, saya mah cepet lupa kalo nama-nama di novel terlalu banyak. Bahkan pernah lo, saya buat daftar nama di kertas kecil buat mengingat nama lengkap dengan karakter tokohnya, saking banyaknya nama disana dan tebalnya novel yang ditulis…hehe ๐Ÿ˜€

    • baru selesai baca, jadinya masih segar diingatan. Nah mumpung masih segar, makanya dituliskan. Sebelum pelan-pelan layu dan terlupakan ๐Ÿ™‚

  2. #mlipir ke Gramed ah..!

  3. Pasti serunya menyamai Harry Potter nih Mbak. Eiiittt jadi pengen punya juga ๐Ÿ™‚

  4. wah .. kapan aku bisa baca ya ? ๐Ÿ˜›

  5. di sini tokoh2nya juga banyak plus banyak karakter? aku kurang cocok sm harry potter krn hal itu, kebanyakan karalter bikin aku pusing mengingat karakternya drpd fokus sama ceritanya..

    • Iya. Selain nama2 yang tersebut diatas, masih ada beberapa orang lagi. Howard salah satu anggota dewan, Maureen partner bisnis howard, Kay petugas dinas sosial dan anaknya Gaia, parminder jawanda dg ketiga anaknya, colin wakil kepala sekolah dan tessa istrinya yg guru BK. Dan msh ada beberapa tokoh lagi
      Sent from my BlackBerryยฎ
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  6. Jeng Naniek selamat rumahnya ditata ungu cantik nih.
    Terima kasih Jeng sudah berbagi bacaan dari JK Rowling, baru sedulit karya beliau yang luar biasa yang saya nikmati.
    Selamat berakhir pekan

    • Iya, kemarin iseng liat2 theme WP, nemu yang ungu. Di preview, terus langsung dipake deh. Masih perlu di tambah pernak-pernik lagi ๐Ÿ™‚
      Sent from my BlackBerryยฎ
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  7. Rada segan ketika liat kategorinya novel dewasa.

  8. wah. jadi tertarik pengen baca juga. Tulisan JK Rowling pasti selalu menari.Thanks ulasannya ya Mbak.. cukup detail.

  9. Mbak, thanks for review-nya. Jadi bahan pertimbangan kalau mau beli

  10. Pingback:Blogiveaway-Catatan Kecil Keluarga | Catatan Kecil Keluarga

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: