Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / (Nggak) Enaknya Punya Anak Doyan Makan


(Nggak) Enaknya Punya Anak Doyan Makan

0 thoughts on “(Nggak) Enaknya Punya Anak Doyan Makan”

  1. enak dong mbak anaknya suka makan,, gk perlu susah-susah membujuk untuk makan… šŸ˜€

  2. waaaa….kayak anaku yg nomer 2 Mbaakkk….

  3. beda banget sama anak saya, semuanya susah makan mbak Nik….

  4. ih.. babang ganteng deh… jadi ingat ponakan yg hobi makan juga… sampe yg ngeliat yg kekenyangan haha…

  5. Hehehe..Babang lapar mama, masa tega sih …Babang ganteng ya Mbak..:)

  6. Seneng ya mbak jika anaknya nggak rewel makan šŸ˜›

  7. Hi Satriya jagoan mama sangat kritis ya, jagoan kecil aktif rasanya cepat sekali olah makanan jadi energi.

  8. sediakan buah atau agar2 aja mbak …
    ya kasihan anak2 kalau kegemukan
    anak2ku malah susah makan nih…

    • agar-agar mereka nggak begitu suka, malah sering dibuat maninan daripada di makan. Kalau buah, maunya pisang ambon aja. Klo lapar sekali makan bisa habis tiga šŸ™‚

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: