Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Kereta Api, Dulu dan Kini


Kereta Api, Dulu dan Kini

0 thoughts on “Kereta Api, Dulu dan Kini”

  1. wah gajayana sekarang harganya baerapa mbak..dulu kayaknya pas pertama kali aku naik masih 200 terus naik jadi 300 posisi terakhir maret 2008 kalo tak salah harganya segitu…pas mudik ke tulungagung…lutju ada insiden kekunci nggak bisa balik ke tempat duduk setelah dari toilet…soale pintune angel gajayana..hehehe..jadi nunggu ada yagn buka dari dalam…byuhhhhh..
    iya pernah dibeliin kawan lewat ATM lalu aku tinggal tukar struk digambir..
    kalo senja dari senin kan…terakhir aku naik masih 100 ribu…ke yogya…

  2. dari Gambir sih bu, gak ada KA ekonomi
    coba masih pakai KA ekonomi, pasti masih ada pedagang asongannya…

    kalau saya paling demen naik ekonomi pas dini hari trus berhenti di stasiun Cirebon pesen kopi panas. hmmm…..

    • KA ekonomi juga skrg ber AC, nggak boleh lagi ada yang berdiri kayaknya. Jadi di KA ekonomi masih boleh ya pedagang asongan? Wah kapan2 mesti coba naik matarmaja nih

  3. Syukurlah kalo udah mulai belajar tertib kayak gitu ya mbak…pelan-pelan perubahannya, mogan nanti-nanti sarana transportasi publik kita semakin memadai dan tertib ya mbak

    • Yup stasiun dah tertib. Mudah2an gak lama lagi terminal juga bisa tertib gitu. Ga ada lagi bus ngetem cari penumpang di pintu keluar terminal dan bikin macet
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  4. sudah banyak perubahan ya kondisi kereta api sekarang………..termasuk stasiunnya. kelihatannya lebih tertib dan bersih…sempat difoto nggak mbak kondisi di dalam kereta sama stasiunnya?

  5. nggak ada lagi dong ya yg dagang nawarin pecel dari jendela …
    udah ratusan tahun deh nggak naik kereta

    • Udah nggak ada lagi. Jadi klo naik Kereta jarak jauh sebaiknya siap bekal makan minum/camilan. Klo beli di kereta mahal
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  6. Nopember lalu mengantar anak dari stasiun Tawang sudah tidak bisa antar masuk selepas check in. Semoga perbaikan sistem membuat penumpang nyaman. Salam

    • Sekarang ruang tunggu relatif sepi, jadi gampang nyari tempat duduk buat nunggu. Klo dulu pasti berjubel, yg naik kereta cuma satu, yang ngantar bisa lima orang 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  7. Jadi pengen naik k.Api. .

  8. Lama gak naik kereta api nih Mbak…kapan2 nyoba ah..!

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: