Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Partikel


Partikel

0 thoughts on “Partikel”

  1. pengarangnya pinter ya mbak bikin pembacanya penasaran 😛

  2. keren bgt ceritanya ya….

  3. ikut larut menyimak ceritanya

  4. Ternyata cerita2 dee tuh keren2 ya.. Jd penasaran.. Itu bapaknya sebenarnya udah meninggal apa belum ya? Btw… Homeschooling aku jg setuju pilhan bagus, tp aku msh kurang percaya, coz menurut aku awal anak belajar juga adalah bersosialisasi dgn teman2nya… Apalagi anakku awal – awal tuh pemalu ketemu orang lain hehehehe…

    • Kesimpulan saya sih bapaknya masih hidup mbak. Karena Zarah sempat menjalani sebuah ritual untuk bisa berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal. Dalam ritual itu, zarah berkomunikasi dengan kakeknya, dan selesai ritual dia mendapat kabar bahwa kakeknya meninggal

  5. Bagus sekali ya Jeng buku ini dan Jeng Nanik mengulasnya dengan apik. belajar dari partikel sy menulisnya dalam http://rynari.wordpress.com/2012/06/05/partikel-dan-hara-dalam-lingkungan-hidup/
    Salam

  6. hi hi..paling senang kalau membaca resensi buku begini… bisa baca gratisan tanpa usaha keras he he. Terimakasih Mbak..

  7. Saya belum pernah baca bukunya Dewi Lestari, mbak…tapi kalo baca review-nya disini, kenapa saya jadi tertarik ya?
    Kayaknya yang nge-review nih yang pinter meramu cerita sehingga membuat saya penasaran pengen beli bukunya 😀

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: