Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Manusia Berencana, Tuhan Menentukan


Manusia Berencana, Tuhan Menentukan

0 thoughts on “Manusia Berencana, Tuhan Menentukan”

  1. Semoga pekerjaan ubah format cepat kelar ya Jeng, lalu ubah format …. sehingga bisa menikmati kebersaan Ramadhan di Malang. Salam

  2. semoga cepat kelar dan bisa menjalani ramadhan dengan keluarga tetap semangat mbak

  3. Sedang diuji kesabarannya ya, Bund. . 🙂

    Selamat menjalankan ibadah puasa ramadahan. Maaf lahir dan bathin, ya? 🙂

  4. mbak, tlg emailin ke aku dong no telponnya, pake email yg di sini aja ya

  5. Dinikmati saja Mbak Nanik..sapa tau barokah mengiringinya..Amin.

    • Amiin…
      Barusan ketemuan ama mbak monda. Bisa buat bahan ikutan GA nih hehehe…. Moga aja sempat nulis nanti sebelum ditutup
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  6. Naah.. sekarang sudah di Malang lagi ya mbak? Selamat menikmati menjalankan ibadah ramadan bersama keluarga tersayang.. oya, ditunggu olah2 ceritanya, terutama ttg kopdar dengan mbak Monda ya 🙂

  7. Pingback:Kopdar Ramadhan | Kisahku

  8. nggak apa-apa, mbak. itu tandanya tenaga mbak diperlukan negara demi kepentingan orang banyak 🙂

  9. Selamat Menunaikan ibadah puasa ya Mbak.. Semoga lancar dan sukses..

  10. Sibuk banget ya,moga lancar puasanya..

  11. Smoga semua yang dilakukan bermanfaat, mbak…kinerja instansi pemerintah, memang suka mengundang kita berpikiran negatif, termasuk saya yang pernah menjadi bagian dari PNS di Indonsia. Tapi mudah-mudahan hasilnya positif ya…
    Amiiin.

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: