Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Bersahabat di Dunia Nyata atau Maya, Sebenarnya Sama Saja


Bersahabat di Dunia Nyata atau Maya, Sebenarnya Sama Saja

0 thoughts on “Bersahabat di Dunia Nyata atau Maya, Sebenarnya Sama Saja”

  1. Ingat lagi kata-kata Om Nh, this is the beauty of blogging..Senang ya Mbak Nani, persahabatan maya nyambung di darat πŸ™‚

  2. Waduuh, yang sibuk ditugaskan ke sana-kemari sebenarnya memliki banyak peluang untuk kopdar ya, Bun. πŸ˜€

    Saya belum pernah berjumpa denga Bu Monda, tapi sering lihat di photo2. .. πŸ™‚
    Moga menang, ya. . .:)

  3. sama mba, dulu aktif di friendster, sayangnya postingan di sana tak terselematkan. blogger juga pernah, tapi sekarang nyaman di WP.
    tapi saya belum ada ketemu sama blogger nih.

  4. Sambil bertugas berbonus kopdar dengan mBak Monda nih Jeng Naniek. Selamat meramaikan GA sahabat. Salam

  5. wah senangnyaa….bekerja bonus ketemu Mbak Monda…

    Makasih ya Mbak partisipasinya πŸ™‚

  6. ahh kalian udah kopdarrrrr, kapan kemedannnnn ????

  7. alhamdulillah akhirnya sempat ketemuan juga ya mbak.,
    sebetulnya aku juga nggak begitu bisa banyak bicara kl ketemu orang baru…, tapi karena udah saling kenal di blog, omongan mah lancar aja ya

  8. Good luck!

  9. Biar sebentar bertemu tapi kesannya mendalam ya.
    Semoga sukses dengan GAnya.

  10. Mbaaaak, ikut seneng mbak Nanik sudah ketemuan dengan mbak Monda…
    Mbak Monda baik banget, rajin menyambangi teman-teman dunia maya yang sedang ada di jakarta. Kebetulan saya juga pernah ketemu mbak Monda juga…wuih, ngobrol hampir dua jam sampe nggak kerasa saking serunya!

    Selamat ikutan GA, mbak…sukses ya!

  11. Mbaaak, kapan ya kita bisa kebagian foto berdua kayak gini?
    πŸ˜‰

  12. Pingback:GA Indahnya Persahabatan Blogger [Diperpanjang] | Ika Koentjoro's Blog

  13. Keknya mbak Nanik pernah ke palembang juga ya? Sayang gak ngabarin, hehe…mgkn lain kali ya mbak. Senangnya bisa ketemuan gitu, mbak πŸ™‚

  14. salam kenal dari Pontianak

  15. Pingback:GA Indahnya Persahabatan Blogger [Closed] | Ika Koentjoro's Blog

  16. indahnya persahabatan ya mbak… baik di duta maupun dumay… semoga sukses di GA ini mbak Nanik πŸ™‚

  17. Seru dan asik memang ya klo bs kopdar, serasa reuni krn selama ini bertemu lwt tulisan, tnyta… Semoga menang ya mbak ga nya πŸ™‚

  18. asyik kali ya bisa kopdar bareng temen2 blogger πŸ™‚

  19. rusydi hikmawan says:

    jelas beda, bu. blogging itu bukan dunia persahabatan, tapi untuk memulai pertemanan dan berteman, iya. gakm mungkin menjadi sahabat, kalo antara blogger gak ketemu, atau sekedar ikut kopdar, tanpa memahami kejiwaan dan pikiran si blogger lain, yg itu bisa dilakukan bila tiap hari atau tiap pekan ketemu, saling bertatap muka.

    dan sy paling ogah sebenernya blogging secara kroyokan seperti di ko******** dan di blo******k, soalnya yg diuntungkan hy pemilik portal tsb, dan pengelolaan akun2 palsu/anonim semakin ramai sj di sana. akun2 spamer dan bikin onar, bahas politik, pro dan kontra pemerintahan. yg dukung partai korup dsb. bosan sj baca dan bw di sana. gak ada manfaatnya. mending di blogger atau wordpress. udah aman, penggunanya pun orang2 waras dan sehat2 akalnya

    • ya maksudnya prosesnya yang sana : Kenalan => Jadi teman => jadi sahabat. Didunia nyata pun tidak semua teman bisa jadi sahabat. Tergantung intensitas komunikasinya

  20. Setelah membaca postingan ini … menarik sangat deh πŸ™‚
    saya ucapkan salam kenal dlm dunia maya ya … nice πŸ˜‰

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: