Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / [Jepret] Sedang Rukun


[Jepret] Sedang Rukun

0 thoughts on “[Jepret] Sedang Rukun”

  1. Lucu-lucunya Mba. Gemes lihat mereka. Hihihi.
    Rukun banget berdua..

  2. babang dan adek rukun..mamanya ayem deh..:)

  3. foto waktu menyentuh tanaman putri malu….ekspresif dan perhatian banget 🙂

  4. jadi seperti sahabat ya mbak mereka 🙂

    • iya mbak, sekarang udah bisa bilang anak-anak sama anak-anak, orang dewasa sama orang dewasa, kalau mereka lagi pengen main berdua dan nggak pengen saya tunggui 🙂

  5. senangnya lihat mereka kompak…
    babang selalu mau ya bagi apapun sama dede

    • hihihi… kadang-kadang nggak mau juga sih mbak. tapi dd nya nggak kurang akal, klo babang nggak mau berbagi maka dd pindah ke ruangan lain, jadinya babang nggak ada temen. Nah, si babang paling nggak suka klo ditinggal sendirian, jadinya teriak-teriak deh panggil dd minta ditemani.

  6. kalo liat pas begini..adem hati ibu bapaknya.. 🙂

  7. Senengnya buah hati kebanggaan ayah bunda, saat tengkar kecil kami hanya coba komunikasi model lain koq bund….

    • heheheh… klo berantem saya dengerin aja, biar mereka belajar menyelesaikan masalahnya. lagian berantem nggak sampai 5 menit, habis itu disuruh salaman dah ketawa-ketawa lagi

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: