Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Kelud Meletus


Kelud Meletus

0 thoughts on “Kelud Meletus”

  1. Di Jogja tuh yang lumayan parah kena abunya…

    Mdh2an segera turun hujan ya, biar abunya gak semakin tebal

  2. aku juga baru tahu jam 4 tan tadi mbak..terus langsung tlp ke tulungagung…kena juga
    yang arah wetan..kademangan blitar dan juga arah malang kayaknya emang malah nggak kena mbak..arahnya ke barat katanya….makanay sampai solo yogya…tulungagung juga lumayan..lebih dashyat dari kecilanku dulu 1990 …

  3. Semoga semuanya baik2 saja ya krn hujan abu ini..

  4. Hah? Malang gak hujan debu?
    Bener, Mba. Anginnya ke barat. Hujan abunya sampai Banjarnegara, Mba.

    Syukurlah kalau Mba Nani dan keluarga tidak apa2. . 🙂

  5. Alamdulillah… Mbak Nanik sekeluarga sehat wal afiat ya…

  6. Saya juga begitu, di tempat saya (asrama) hujan debu, Orang rumah khawatir, padahal di sini cuman hujan debu aja.

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: