Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Tahun Kemarin Tak Segemuk Ini


Tahun Kemarin Tak Segemuk Ini

0 thoughts on “Tahun Kemarin Tak Segemuk Ini”

  1. huhaha itu bener, kita berasa jadi tong sampah kali ya, semua2 yg gak abis dimakan

  2. ahahahahahahahaahahaha…mantap. yg penting kan bahagia, mbak, apalagi dimasakin sama suami. jarang2x ada suami yg mau rajin ke dapur 😀

    yg penting diimbangi saja dgn olahraga atau jalan kaki selama 30 menit utk membakar kalori dan demi kesehatan jantung. 🙂

  3. aah… orang2 aja kalik mbak yg salah lihat.., kan jarang ketemu..
    he..he.., tapi kalau timbangan udah bilang beda ya nggak bisa dibantah .. wk..wk..#sama2 punya problem berat badan

  4. ha ha ha..aku senang dengan quote-nya itu Mbak. Soalnya aku punya masalah dengan berat badanku juga… jadi senang ada yang menghibur..he he

  5. Sepakat mbak Nanik. Sambil liat badan sendiri yang kelewat subur

  6. Hahha …
    Ini bener juga nih …
    dibalik wanita yang (bertambah) gemuk … ada pria yang membahagiakannya ..
    Mantaaapp …

    Salam saya

    (3/3 : 12)

  7. Haha…senang dengan postingan ini Jeng Naniek, lha kan saya Mrs. O beneran…
    Salam ngemil

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: