Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Ngomongin Pemilu


Ngomongin Pemilu

0 thoughts on “Ngomongin Pemilu”

  1. Amiiiin.. Semoga pemilunya damai Mba. 😀
    Jaman masih 3 partai dulu emang luar biasa kalo pas kampanye. Gegara di kampung saya kantongnya PPP sering banget ada acara hijau-hijau di mana-mana. Termasuk sekolah dan yes kami harus ikutan. 😀

  2. Sepertinya sekarang jumlah partai nya lebih sedikit daripada sebelumnya yah

  3. semoga pemilunya aman tentram dan yang dipilih emang orangnya baik ya 🙂 walo masih bingung harus milih siapa nih

  4. Tahun ini saya ga golput berkat Jokowi.
    haha..

  5. semoga kampanye nya damai-damai aja ya mbak…. saya juga jadi males bepergian klo ingat saat ini sedang jadwal kampanye beberapa partai….

  6. Aamiin, harapannya sih pemilu damai, dan Jokowi presiden. #eh

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: