Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Saat ART tak Masuk Kerja


Saat ART tak Masuk Kerja

0 thoughts on “Saat ART tak Masuk Kerja”

  1. Waa… repot juga ya mbak kalo kerja tapi anak susah ditinggal gitu,.. saya kok ikut dilema jadinya 😀

  2. wuaahh…tapi seru ya … 😀 tapi kalo ternyata hari itu papanya jg harus pergi gimana tuh mbak??

    • Klo saya ada jadwal ngajar, kami masing-masing bawa satu anak. babang ikut papanya, dd saya ajak ke kantor. Klo nggak ada jadwal ngajar, ya gantian jaga rumah, suami pergi setengah hari, saya di rumah. Siangnya gantian, suami di rumah, saya ke kantor.

  3. Wah, enak mba kerjaan kantor bisa ditinggal2 gitu, klo saya dulu ya ijin seharian deh?hehehe

  4. paling nggak enak ya mbak kalau ART nggak masuk dadakan.. suka gelagapan juga kita dibuatnya..

    • iya, apalagi klo udah ada agenda penting di kantor dan nggak mungkin untuk ditinggal. Jadilah ke kantor sambil momong anak. Makanya banyak teman kantor saya bilang “masalah ART itu masalah nasional, nggak boleh dianggap sepele”. jadi klo ijin bilang, ditanya keperluannya apa, tinggal bilang aja “masalah nasional” udah pada maklum 🙂

  5. Menikmati postingan Jeng Naniek plus komen Jeng Dani, uhuk masalah nasional beneran nih, kerepotannya merembet ke aneka bidang.
    Masa heboh itu tak terulang Jeng Naniek, saat babang dan dd besar kita rindu dengan nostalgia kehebohan ART ijin mendadak hehe..
    Salam

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: