Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / No Pain No Beauty?


No Pain No Beauty?

0 thoughts on “No Pain No Beauty?”

  1. Saya juga sering tergoda pake krim ini itu biar wjahnya kinclong, etapi skrng udah pake yang biasa aja, kalo untuk makan, saya lagi program penggemukan jadi apa aja dimakan šŸ˜³

  2. Si bunda di rumah juga ikut-ikutan pengen kulitnya kencang biar terlihat cantik di mata suaminya, jadi setiap hari pakai krim untuk tujuan tersebut. Padahal meski kulit mukanya ga kencang lagi, dia tetap saja terlihat paling cantik di mata saya… šŸ˜€

  3. Terbayang ngilunya Jeng, tapi masing-masing bebas menetapkan pilihan koq ya.
    Salam

  4. Aduh mbak…kebayang itu ngilunya, muka ditusuk2 pake jarum…sereeemm! Kalo aku gak deh, cukuplah dengan perawatan sendiri di rumah…

  5. saya ngelihat yang ditusuk2 itu sudah bergidik duluan, ngilu,
    merawat diri bolehlah ya, tetap sehat, kan itu bentuk syukur kita sama yang menciptakan šŸ™‚
    tapi untuk pemutih2, tidak, semua diciptakan sudah dengan tujuan tertentu,
    dan mempunyai keunikan masing-masing.

    • langsung pindah channel ya mbak šŸ™‚
      iya, setuju, merawat yang alami saja. kita semua memang diciptakan dengan keunikan sendiri-sendiri

  6. (–“) aduh mba..tiba2 muka saya rasanya ngilu (?) bayangin muka ditusuk2 jarum.. ada duit = ada cantik…..pdhl mash bnyk cara alami untuk merawat diri kita. cuma yah namanya juga manusia,, nggak pernah ada puasnya,, saya pun terkadang suka pngn nyoba produk ini dan itu tapi ya setelah dipikir pikir malah takut sendiri ntar kl knp2..hehehe
    soal diet,, saya bersyukur sekali badannya sy susah gemuk.. walopun pd kenyataannya kadng sy masih suka ngeluh “kok ga montok2 sih..” tapi sekarang sy bersyukur karna tidak perlu pusing memikirkan diet dan harus bersakit sakit mengurangi makan.. apalagi saya suka makan…oh tidaaakkkk!!

    • cara alami kan nggak bisa langsung ketahuan hasilnya mbak, mesti nunggu dulu beberapa hari/minggu/bulan, klo cara instan kan cepat, mungkin itu yang jadi pertimbangan mereka

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: