Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Upin Ipin vs Si Entong


Upin Ipin vs Si Entong

0 thoughts on “Upin Ipin vs Si Entong”

  1. Belum pernah nonton si Entong, mbak, tapi setuju, temanya itu mending diubah saja. Kayak Upin Ipin tuh nah, gak perlu kan ada tokoh antagonis tapi ceritanya tetep aja menarik

  2. setuju, saya kalau nonton upin ipin komennya ga ribet, serasa nonton dunia anak,
    kalau si entong, harus selalu ngasih penjelasan, ‘itu ga boleh dicontoh’,

  3. Harusnya seperti cerita negeri tetangga, dari kehidupan sehari-hari banyak yang menarik kok. Kenapa mesti ada tokoh antagonis dan parahnya film ini di konsumsi oleh anak-anak sehinga secara tidak langsung akan mempengaruhi psikologis anak yang menontonnya…

  4. Aq belum pernah lihat film ini mbak, namun apresiasi dan kreatifitas anak negeri patut diacungi jempol. Kenapa harus ada tokoh antagonis atau tokoh2 yang lainnya, mungkin agar cerita film si entong berjalan dan kita bisa mengambil pelajaran dari masing2 karakter tokohnya.

    • coba download dari youtube mas. klo di tv juga nggak tahu pastinya tayang hari apa dan jam berapa.
      Ya mungkin harapannya seperti itu, cuma karena ini buat konsumsi anak-anak, jadi menurut saya kurang pas

  5. belom pernah nonton si Entong juga, bener ya emang kayaknya kalo temanya upin ipin itu sederhana banget dan gak aneh-aneh sampe ada orang jahat bener. Semoga pembuatnya si Entong ini membaca dan mengubah temanya.

  6. Yang aku ngga suka si memed nya mak, di Upin Ipin ngga ada tokoh antagonis hehehe. Jadi aku dan anak-anak lebih prefer nonton upin ipin ^^

  7. Setuju. Saya cuma beberapa kali nonton si Entong karena memang temanya nggak terlalu cocok untuk anak-anak yang masih kecil. Beda kalau nonton Upin Ipin, benar-benar menggambarkan dunia anak yang sederhana tapi penuh keceriaan.

    Eh, salam kenal ya….

  8. atooo.. to.. atooo,,, hehe
    saya juga penggemar film negeri tetangga itu… adik2 saya juga,, hehe
    berkaitan dengan film si Entong, iya ya seharusnya harus diubah deh temanya..

  9. Film seri anak2 yg ada di mnc jg gtu,sll ada tokoh yg jahat. Pdhl se simple ipin upin,yg berumur pun seneng nonton ya? Lagipula,dlm khdupan nyata,tokoh antagonis di umur sgitu ga ada toh.

  10. si Entong cukup enak dinikmati dan masukan Jeng Naniek sangat tepat mengingat konsumen film ini kanak-kanak. Salam

  11. Belum pernah nonton si entong, tayang di tv mana ya? Iya itu jeleknya film buatan negeri sendiri, selalu ada yg teraniaya dan menganiaya. Tokohnya pun itu2 aja. Tidak mendidik. Syang sekali klo film utk anak jg msh seperti itu

  12. siti nurhaliza, upin & ipin, salah satu keberhasilan negeri jiran dalam melakukan diplomasi budaya ke nusantara

  13. Gak tau ya knp gitu? Sinetron indo ada antagonis, eh ga taunya di film anak ada jg.. Emang bnr tuh.. Lbh aman nonton upin ipin, ga perlu lah nonjollin antagonisnya… Di upin ipin dunia anak bgt, yg polos, ceria, lucu, dan pertemanan dan persaudaraan yg kompak, tetep aja seru ditontonnya yaa hehehe…

  14. mudah2an dengan banyak masukan si entong makin bebenah diri 🙂

  15. di setiap film pasti ada peran antagonisnya ,,

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: