Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Masha and The Bear


Masha and The Bear

0 thoughts on “Masha and The Bear”

  1. Menghela nafas, hembuskan, salah satu cara menahan kesal. Efektif…
    Salah satu kartun favorite yang masih saya tonton… πŸ˜›

  2. tontonan film kartun yg tak hanya menghibur namun jga mengandung unsur “parenting” didlmnya.

  3. saya juga masih selalu nonton ini,
    walaupun sudah berulang-ulang menontonnya, tetap aja ga bosan.

  4. Aku suka Masha. Ngeselinnya itu bikin gemes. Plus ketawanya yang khas. Haha…

    Btw, film animasi buatan Indonesia juga ada yang lumayan loh mbak. Lupa judulnya. Itu yang tokoh utamana ada adit, yang suka naek sepeda, ada juga dua orang yang selalu bikin onar. Kalo menurut aku sih kualitas animasinya udah lumayan. Unsur pendidikan juga masuk. Tapi ada minusnya, ceritanya cenderung datar. Kalo boleh bandingin dengan animasi anak bikinan tetangga kita, ceritanya kalah menarik

    • Judulnya Adit & Sopo Jarwo kayaknya.
      Iya, dari segi teknik animasinya, menurut saya bagus.
      kayaknya kita butuh para penulis naskah yang bisa melakukan banyak riset dulu sebelum menulis, sehingga naskah ceritanya bisa bervariasi dan “masuk akal”

  5. Mulai suka sejak suami suka nonton. hahah..nyebelin tapi ngangenin juga ya..hihih..
    btw kartun kita udah mulai diproduksi sih, yang ada tokoh Deddy Mizwar-nya itu..tapi entahlah..kok masih lebih ngena Upin Ipin ato kartun sejenis Masha ini ya?

  6. Ikutan Jeng Nanik nonton ah, suka dengan pembelajaran yang alami gitu gak dipaksakan alur tertentu.
    Salam tuk Babang dan Dedek

  7. jadi pengen nyari deh. Makasih Mba Nanik! πŸ™‚

  8. Aku dan anak-anak suka juga kartun ini… bagus dan mendidik (mendidik mak-nya maksudnya, ya untuk selalu bersabar itu, hehe).

  9. kartun ini bagus untuk anak2 mba.. ponakanku seneng banget nonton kartun masha and the bear

  10. mudah2an akan ada animasi2 karya anak bangsa yg juga sekelas ini πŸ™‚

  11. belum tau lho kartun ini
    he..he.. udah nggak ada yg nonton kartun sih di rumah
    tapi dari uraian di atas bagus ceritanya buat anak2 belajar

  12. Anak jadi belajar untuk bisa bertanggung jawab ya… πŸ™‚

  13. lucu filmnya tau …

  14. Reblogged this on Atsabita Ramadhan.

  15. Kesabaran menghadapi segala macam tingkah laku anak-anak itu penting sekali: dan hasilnya adalah keceriaan anak-anak dan orangtua tentunya πŸ™‚

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: