Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Ketimpuk Liebster Award


Ketimpuk Liebster Award

0 thoughts on “Ketimpuk Liebster Award”

  1. Nah, menunda pekerjan juga penyakit yg menjangkit diriku

  2. sama deh nggak kuat pakai ac, harus pakai selimut tebal..
    apalagi kipas angin harus dijauhkan dariku bikin kepala pusing dan mual

    terima kasih ya udah dilanjutin awardnya
    salam buat babang dan dedek

  3. Mbak Nani, saya sukaaa dg definisi ‘berteman’ a la njenengan… oya, ttg minum obat itu.. sama! tapi, sekarang sdh mendingan, bukan berarti sdh bs minum obat langsung lho.. tapi sdh bisa minum obat pakai ‘media’ apa saja.. tak harus pisang : kue, tempe, nasi. dll hehe…

    • saya pernah nyoba pakai tahu dan roti. Tapi yang tetep tahunya sukses masuk perut, obatnya masih aja nyangkut, menyisakan pahit dalam mulut

  4. saya juga ga kuat AC, defenisi bertemannya asyik juga 🙂

  5. hua..jadi teringat utang Liebster yang belum kukerjakan…

    Saya senengnya cuma baca PR Liebster temen aja Mbak..he he

  6. selamat dengan awardnya.

    saya nggak kuat AC kalau pas banget di atas kepala. bisa langsung pusing

  7. minum eh makan obat dengan pisang..toss jeng, dengan padatan apapun jadi asal bukan minuman.
    Terima kasih Jeng Naniek, award persahabatannya, dicatat dulu kalau bisa dikerjakan.
    Salam tuk Babang dan Dedek

  8. aku dpt timpuk dr Bunda Monda juga. ud ngedon di draft tp blm dipublish. baca ini jadi inget. hehe

  9. Kalo saya diberi sisa waktu 3 bulan lagi … pengennya saya nikah dulu! Hehe ….
    Saya lupa belum ngerjain PR ini 🙁

  10. Mbak harusuan pisang?
    Dulu saya harus pakai tahu mentah, mbak!
    🙁
    Alhamdulillah sekarang mah udah bisa minum obat pakai air aja…
    🙂

  11. Wiiiii…kenapa itu nulis harusuan?
    Maksudnya harus minum obat pakai…, mbaaaak!
    Maakanlah 😀

  12. makasih tugasnya, mbak. maaf baru kemarin dikerjakan 🙂

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: