Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / The Cuckoo's Calling, Ending yang Tak Terduga


The Cuckoo's Calling, Ending yang Tak Terduga

0 thoughts on “The Cuckoo's Calling, Ending yang Tak Terduga”

  1. Novel ini udah masuk wish list dari kemarin tapi belum tergerak untuk beli. Masih punya novel penulis ini yang belum selesai dibaca.

  2. wah pengen baca jugaaa πŸ˜€

  3. Kenapa ya bukunya JK Rowling itu tebel-tebel hingga sampai hari ini saya belum sekalipun sukses baca sampai habis bukunya JK Rowling hihi..
    John Bristow.. kenapa juga pke lapor polisi, malah cari masalah πŸ˜€

  4. Wah, The Casual Vacancy aja belom kelar saya baca, ternyata ada lagi buku barunya ya..
    Hmm..

  5. sik asiiik…. kaya’nya bagus tuuh…. dicatet aah.. nuwun infonya, mbak Nanik πŸ™‚

  6. Boleh dicatat untuk dibaca nih,
    referensinya bikin penasaran.

  7. hua..aku juga beli bukunya Mabk..tapi belum kelar baca..karena terpotong-potong.. Jadi pembunuhnya itu kakaknya ya..
    Thanks sudah dibikinkan summarynya Mbak..
    ha ha ha.. kenapa pula ya judul terjemahannya Dekut Burung Kukuk ya? Saya juga bingung membaca kata dekut.. maksudnya itu suaranya burung..bahasa apa itu ya? Bahasa Melayu barangkali? he he. Kalau burung Kukuk okelah.. kita juga memang menyebut burung Cuckoo sebagai burung Kukuk, nama lain dari burung keluarga Kedasih itu ya Mbak.

    • iya kayaknya dekut itu istilah untuk suara burung. burung kukuk juga saya nggak ngerti yang kayak apa mbak, urusan burung dan aneka satwa lain saya menimba pengetahuannya di blog mbak dani aja πŸ™‚

  8. Wowwww …. ulasan mb NanikNara menarik sangat, kayaknya gak usah beli bukunya karena sudah ketebak alur ceritanya πŸ˜‰
    Yaahh kurang lebih mirip Dekut Burung Kukuk itu lha… hehehe πŸ˜€
    mbk saya baru mulai ngeblog lagi nih mampir ya ke :
    http://omman.blogdetik.com/2014/05/25/potret-hp/
    http://omman.blogdetik.com/2014/05/25/on-off-on-off/
    http://omman.blogdetik.com/2014/05/29/buka-hutan/
    Terimakasih …

  9. waaah…, aku kok jadi kepengen baca The Cuckoo’s Calling yaaa….

  10. Saya malah penasaran, JK Rowling itu mendapatkan semua inspirasi ceritanya dari mana ya, kok imajinasinya sepertinya tanpa batas gitu, heheheh

  11. Saya belum baca, mbak…karena dulu bukunya Harry Potter juga nggak baca saking susahnya daya tangkap saya buat menangkap cerita ini…hehehe, bener mbak, saya serahkan baca buku ini ke Risa aja akhirnya, eh, ternyata Risa suka banget sampe koleksi segala…
    Apapun itu, trima kasih sudah berbagi resensi buku di postingan ini ya!

  12. terima kasih udah berbagi resensi buku,mbak Nanik..
    tp sayangnya saya nggak terlalu suka baca novel beginian..

  13. Jeng Nanik apa khabar, untuk bukunya JK Rowling saya nyerah duluan Jeng, yang HP pun tak tuntas semua seri hehe. Salam untuk Satria dan Nayla

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: