Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Membuat Kalender Sendiri Yuuuk….


Membuat Kalender Sendiri Yuuuk….

0 thoughts on “Membuat Kalender Sendiri Yuuuk….”

  1. Wah, keren banget, mbak!
    Disini foto-foto keluarga kita bisa jadi pengingat menarik yang bikin kita tambah semangat menapaki hari.
    Nanti saya tunjukin ke Risa deh, kayaknya dia yang lebih memungkinkan buat mencoba aplikasi kalender ini…hehe
    Selamat juga buat tampilan blog barunya, mbak Nanik.
    Makin sukses juga buat semuanya…
    🙂

  2. Eeeehhh, bener kan mbak, gambar kalendernya bisa diganti dengan foto-foto pribadi kita?

  3. wuiks keren gini 🙂 pengen juga deh

  4. Ini keren banget nih, saya kalendernya dari sekolah anaknya, foto2nya ya foto yang punya yayasan *wajib beli sih*.
    Patut di coba ini.

  5. Jadi pengin bikin juga nih, Mbak….

  6. wah, hasilnya keren, mbak.

  7. asyik banget punya kalender dari foto2 koleksi sendiri …
    tapi kalik print harus ke rental ya, nggak punya printer buat kertas tebal sih

    babang sama dedek udah gede aja, lama ngumpet sih Nanik, kemana aja?

    • Kalau saya cetak di kantor, pakai kertas buat sertifikat . Bisa juga cetak di studio foto, jadi ukurannya bisa kita pilih.
      Hehe. … iya nih, dah 2 tahun ini, trendnya ngebut diawal sampai pertengahan tahun. Pertengahan sampai akhir tahun blong. Smg tahun ini bisa konsisten sampai akhir tahun

  8. Wah… keren mba. Baru tahu ada aplikasi ini. Jadi tinggal bawa ke percetakan juga bisa ya. :d

  9. Lucu bisa pasang foto, tapi kmrn aku baru dapat kalender meja lumayan banyak 🙂

  10. Wih bagus aplikasinya meskipun ga bisa disimpen hasilnya. Saya dah lama bener ga pake kalender di rumah. 😀

  11. wah keren ya hasilnya, coba ah, makasih trik nya mbak
    salam kunjungan salam perkenalan

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: