Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Rendang Jengkol, (ternyata) Enak Lho….


Rendang Jengkol, (ternyata) Enak Lho….

0 thoughts on “Rendang Jengkol, (ternyata) Enak Lho….”

  1. Emang enak ya, cuman malesnya itu kalau inget baunya aja haha

  2. aku suka lho jengkol hahahaha.. ada bbrp kali ikut arisan kluarga, menunya ada jengkol, ga tau tu diapain jengkol, ga bau lhoo.. jadi makin makin nambah aku makan hahah…

  3. digoreng aja udah enak koq πŸ˜€

  4. Di tangan sahabat yang pintar masak rendang jengkol menjadi sangat sedap [masih tetap edisi belum suka jengkol]
    Minimal sudah mencoba ya Jeng Naniek, kalau jadi ketagihan yah prestasi si Abang membujuknya.

  5. Hahaha..belum tahu dia…Aku suka jengkol dimasak apapun. Namun mengingat usia gak berani makan banyak dan sering, Mbak

  6. Sampe sekarang belom pernah nyobain jengkol karena takut baunya itu juga. Huehehehehe

  7. kok sama Nan, aku juga kenal jengkol udah kerja, gara2 makan rame2 terus ada yg buat sambal jengkol, nyicip dikit
    sekarang udah mulai mau makannya, cuma berani dikit aja sih, setengah keping aja

  8. sampai sekarang belum pernah nyicipin jengkol karena baunya ga nahan…hehehe

  9. wah layak dicoba ini

  10. Saya termasuk yang sampe sekarang gak mau makan jengkol krn baunya itu mbak πŸ˜€

  11. Kalau mau kencing, siram dulu area kencingnya dengan air, setelah kencing, disiram lagi, bau kamar mandi ga bakal terlalu bikin pusing oleh aroma jengkol πŸ˜€
    Kalau untuk mulut, katanya juga ada, ngunyah apa gitu setelah makan, tapi memang jengkol itu enak πŸ˜€

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: