Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / [Trip] Pantai Balekambang


[Trip] Pantai Balekambang

0 thoughts on “[Trip] Pantai Balekambang”

  1. Cantik pantainya Mbak Nani. Baru dengar nama Balekambang ini. Jauh ya dari pusat kota Malang?

  2. Emang orang2 bandel banget ya buang sampah sembarangan šŸ™

  3. Pantainya memang indah yah mbak šŸ™‚

    Dan itu pengumumannya dilarang pacaran dan melakukan perbuatan tidak senonoh…hehehe…berarti suka ada pasangan iseng disono yah mbak šŸ™‚

  4. Pantainya bagus mba…. suka dan jadi pengen ke sana.

  5. Pantainya baguuus. Kalo main ke sana ga pernah loh maen ke pantainya gitu mba. Huehehehehe.

  6. Sayang yah, tetep aja ada orang yang buang sampah di situ, padahal pantainya udah bagus gitu…

  7. keren ya pantai dan pulaunya.., ada jembatannya juga jadi gampang nyebrang
    kl air pasang jembatannya masih keliatan?

    • Jembatannya cukup tinggi, 3 meteran lebih mungkin dari dasar pantai, kayaknya nggak tengeelam walau air pasang. Jam 10 an saya sampai sana, tinggi permukaan air di bawah jembatan sekitar selutut. Jam 3 an sore air naik, sekitar sedada orang dewasa. Jadi banyak juga yang berenang di kolong jembatan itu.

  8. waah…cantiik…pengen ke sana juga kapan2.. šŸ™‚

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: