Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Dialog pagi


Dialog pagi

0 thoughts on “Dialog pagi”

  1. hehehe… abang itu lhoooo…
    mama satu saja ya 🙂

  2. huhahahaa……..mama cepet ya jawabnya 🙂

  3. waah babang spontan aja ituh ya nanya mamanya ada dua? hehehe, dan mamanya cepeet jawabnya… enggak boleh

  4. Hahahaha…bahayaaa..kalo sampe mamanya ada dua bang 😆

  5. Saya lagi bayangin … gimana roman wajah / air muka 3 orang (babang, mama dan suami) ketika terjadi dialog : “kalau mamanya ada dua..? … 😛 …
    Hihihi … 🙂

  6. whaaaa 😀
    yg terakhir jawabanya cepet banget

  7. Hahahaha. Mba… ketawa baca yang terakhir. Langsung dengan mantap ya jawabnya. Kalau yang sebelumnya sih bingung ngatasinnya tapi ini dah jelas.

  8. Jawaban telak emak-emak itu mah hehe

    Kalau ditanya kenapa ngga boleh dua..?? 😀

  9. Huahahaha. Tadinya mau jawab bantuin cari solusi eh langsung ngakak baca jawaban Babangnya di akhir. Susah emang ya Mba. Anak saya juga gitu. Huehehehe.

  10. Kadang pertanyaan anak-anak bisa kita pusing dg jawabanya… utng jawabnya cepat ya.. hehehe

  11. hahaha… secara spontan ngejawabnya itu lho mbak. haha

  12. hahahha, Babang bakal jadi temannya Papa deh 🙂

  13. hahahah mamanya ada 2 aja ngga boleh ya bu. apalagi 4.. #lahkenapajadiempatcobak
    waduh, anak saya kalo malem juga minta dikelonin terus.. tiap dilepas nangis..

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: