Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Menu Makan yang Membuat Stress


Menu Makan yang Membuat Stress

0 thoughts on “Menu Makan yang Membuat Stress”

  1. ngatur menu itu emang bikin stress ya šŸ™‚

  2. Kalau disuruh milih anak-anak saya maunya juga saya masak tiap kali mau makan. Tapi alah maaak..gak kasihan apa emaknya juga banyak kerja yg harus diselesaikan. Jadi dari kecil saya kondisikan mereka makan apa yg tersedia di meja dan masaknya cukup satu kali sehari…Emang sih gak semua dimakan..tapi itu adalah kesalahan mereka, bukan saya si juru masak hehehe..,

  3. Kok idem ya sama Mbak Evi…,saya juga masaknya sekali aja sehari dan se adanya aja yg ada di rumah, memang kadang2 bikin stres, tapi juga bikin kreatif juga loh..

  4. Aku juga di rumah masak cuma sekali sehari, mbak. Mau ada ART ato gak, ya tetep aja masak sekali sehari doang….

  5. Belom sampe tahap itu sih mba dan saya sama istri juga biasa aja makan menu yang sama sepanjang hari..

  6. makan dan masak apa yg ada aja, kalau bosan beli jadi,
    tp kalau ada orangtua berkunjung, baru bed ceritanya šŸ™‚

    • kalau ada ortu berkunjung, dan saya masak macam-macam biasanya mereka nggak suka mbak dan protes, melarang saya untuk masak. Jadi saya beli bahan mentah aja, ntar ibu sendiri yang masak macam-macam. Akhirnya saya biarkan saja, yang penting mereka senang dan betah di rumah.

  7. Suka sekali dengan gaya Babang, berani menyatakan ide menu namun tetap mengerti keadaan.
    Toss Jeng, kami juga masak satu menu siang hingga malem, pagi sekecandaknya. Bosen yah nitip masak dari warung hehe…

  8. Dulu ibuk di Jombang juga masak cukup di pagi hari untuk makan sehari. Jadi, anak-anaknya juga modelnya sama, hehe…

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: