Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Suka Duka Mahasiswa Beasiswa


Suka Duka Mahasiswa Beasiswa

0 thoughts on “Suka Duka Mahasiswa Beasiswa”

  1. Beasiswanya penuh liku ya mbak..tapi syukurlah semua terselesaikan dgn baik ya mbak šŸ™‚

  2. Dan jadi mahasiswa beasiswa itu sudah jadi nilai tambah Mbak. Kan tidak semua mahasiswa dapat kecuali memang istimewa šŸ™‚

  3. saya belum berani apply bea siswa šŸ™

  4. Semoga mendapat kesempatan beasiswa berikutnya. Barakallah dengan ilmunya.

  5. Duh, kisahnya benar2 penuh perjuangan yah mbak…
    Kebayang itu bawa2 PC dari Malang ke Bandung naik bis deh mbak..

    Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, walopun ijazahnya gak bisa langsung diterima yah hehe.

  6. Meski ada liku-likunya, intinya alhamdulillaah banget ya, Mbak.
    membayangkan bawa komputer sekalian monitor tabung ke Bandung, kenangan manis ya, Mbak šŸ™‚

  7. Senangnya bisa sekolah dan dibiayai kek gitu šŸ™‚
    Jadi keingat teman saya yang sekolah dibiayain pemerintah, tapi udah berkeluarga. Berat banget keknya, karena harus ngongkosin keluarga juga.

  8. Memang suka gitu… sy dulu jg selalu telat lebih dr 1 semester… tiap kali registrasi statusnya selalu pending pembayarannya…

    Salam sesama penikmat kantin salman

  9. Harus ada ‘serep’ Jeng, turunnya beasiswa lambat pun kurang ajeg hehe… Hayo selangkah lagi apply beasiswa lanjut S3nya, peluang besar koq. Salam pembelajar

  10. kalo ane harap2 cemas dari ortu…meskipun gak terlalu mengharapkan juga….hehehe….maklum kondisi ortu cuma petani kecil namun alhamdulillah semua lancar dan bisa lulus kuliah meskipun molor 2 semester…hehehe

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: