Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Serunya Belajar Di Museum Angkut


Serunya Belajar Di Museum Angkut

14 thoughts on “Serunya Belajar Di Museum Angkut”

  1. Wah seru banget ya ke Museum Angkut. Anak-anakku juga pasti suka banget deh kalau diajak ke sini.

  2. Salah satu tujuan yang wajib dikunjungi kalau ke Batu nih. Anak2 pasti betah banget diajakin ke sana. Apalagi bisa nambah wawasan jg. Gak cuma buat anak nampaknya, tapi jg buat ortunya TFS šŸ˜€

  3. Wah anak-anaknya lucu Mbaa.
    Btw aku juga sedih sih liat rumput yang dirusak :’

    • Alhamdulillah…bisa jadi penghibur buat orang tuanya.
      Emang susah sih, udah ada tulisan “dilarang menginjak rumput” tetep aja kakinya maju

  4. Lihat rumput yang rusak itu jadi ingat taman bunga yang rusak habis karena hasrat pepotoan… T_T.
    Aku suka foto yang di depan istana Buckingham, kelihatannya kayak asli lagi di Inggris gitu… hehehe

  5. Emang lebih cocok buat anak-anak, remaja dan photohunter ya Museum Angkut. Saya kesana mengajak orang tua dan beliau mengeluh capek. Trus bertanya “100rb gini tok?!” šŸ˜‚

    Padal saya dan anak saya sangat suka. Berasa keliling dunia.

  6. wah serunya jalan2 ke museum angkut. Menyenangkan dan menambah pengetahuan nih

  7. Wah ada Musium Angkut juga, hihi…harganya agak mahal ya mbak, tapi kayaknya sepadan, isinya bagus-bagus!

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: