Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Lima Spot Menarik dalam Museum Angkut


Lima Spot Menarik dalam Museum Angkut

20 thoughts on “Lima Spot Menarik dalam Museum Angkut”

  1. Oo.. Ada pasar apungnya ya. Unik banget ya museum ini. Sayang blm sempat ke sana 🙂

  2. pertama dengar Museum Angkut dulu ya dari blog ini mbak Nanik…
    waktu itu museum ini masih baru, anak2 masih kecil banget deh sepertinya..
    sekarang kembali lagi ketika mereka sudah bisa menikmati ya..

    lucu deh si kakak suka foto2 jadi tukang jualan
    mengaminkan sempga gedenya jadi juragan betulan

    • Hehe iya mbak. Dulu ke situ kepagian datangnya, anak-anak dah capek nunggu, jadi foto2 aja di areal warung apung.

      Alhamdulillah mereka menikmati, cuma satu area yang mereka pengen cepet-cepet keluar, yaitu indonesian heritage, isinya batik, aneka topeng dan berbagai artefak dari seluruh indonesia.

  3. aku belum pernah ke museum angkut, semoga bisa liburan ke sana. Masakih ya mbak, sharingnya

  4. Huhuhu…pengen ke museum angkut. Belum pernah ke sana, tiket masuknya berapa mbak? Katanya udah naik gak 50 rb lg

  5. Waah jadi inget dlu kesiniii

  6. Pesawat gak masuk daftar mbak? Dulu ke sana gak bisa masuk pesawat karena hujan, huhuhu..

  7. Seru ya mbak, saya aja pengen balik lagi ke sana tapi masih nunggu liburan. paling berkesan saat melihat mobil-mobil kuno dan naik pesawat yang nggak terbang. hehe

  8. Bawa anak ke museum angkut pasti seru neh

  9. Thank you for sharing, mbak. Kebetulan saya belum pernah ke Museum Angkut, Malang.

  10. Pertama mendampingi teruna kebun, kedua dolan bareng buibu dawis…tetep aja menarik ya Jeng. Babang suka dengan mobil2 keren kah Jeng? Hi putri sang ratu cantiknya…lah Okto suka di mana nih?

    • Okto nggak di ajak hehehe… Kemarin kami bertiga aja ke sana. Papanya me time sama okto di rumah.

      Babang paling suka lihat miniatur kapal dan juga alat transportasi tradisional jaman dulu

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: