Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Secangkir Kopi di Pagi Hari Bikin Semangat Sepanjang Hari


Secangkir Kopi di Pagi Hari Bikin Semangat Sepanjang Hari

18 thoughts on “Secangkir Kopi di Pagi Hari Bikin Semangat Sepanjang Hari”

  1. Waah, Mba Nanik udah pintar meracik kopi, saya juga bukan penggemar kopi tapi sesekali ngopi hayu

  2. Aku biasa membuatkan kopi buat bapakku. Paling gampang ya dengan kopi sachet. Tinggal dituang air panas. Nggak perlu mikir sudah pas atau belum. Karena pasti pas.

  3. Saya bukan penyuka kopi hitam, tapi kalau yang lain saya sukaa ^^

  4. wah, seru ni…samaan suka ngopi

  5. saya gak kuat mbak kalau minum kopi, bisa langsung kembung perut. enakan teh manis hangat

  6. Ehh sama mba, aku juga bukan penggemar kopi. Sesekali minum kopi ya minumnya kopi susu, hehe

  7. Kalau lihat kopi kapal api jadi ingat bapakku yg suka banget sama kopi neh

  8. ngopi enaknya pas lagi diatas gunung.. hehe

  9. Grande toping cokelat. Saya juga demen itu

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: