Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Tiga Kegiatan yang dapat Saya Lakukan Setelah Memiliki Anak


Tiga Kegiatan yang dapat Saya Lakukan Setelah Memiliki Anak

18 thoughts on “Tiga Kegiatan yang dapat Saya Lakukan Setelah Memiliki Anak”

  1. kalau saya malah biasa bawa motor sambil gendong anak. tapi gendongannya yang model ransel itu bukan yang jarik. hehe

  2. Ya ampuunn, kebayang itu challenging banget itu BAB sambil gendong anak. Mungkin nanti aku kalau udah punya anak juga gitu, hihihi.

  3. ahahahaa bener banget, semua bisa dikondidikan kalo udah punya anak!

  4. wusshh hehehe ibu yang hebat, tapi bahaya juga mbak bawa/gendong anak sambil naik motor. Kejadian juga sepupu saya yang kakinya kecelup air panas pas digendong ibunya waktu memasak. Hmm semoga Allah memudahkan hari-hari mbak Nanik ya

    • Amiin…
      Iya karena itulah sampe sekarang nggak dapat ijin dari suami buat naik motor sambil gendong anak. Anak digigit nyamuk aja, dahi suami dah mengkerut

  5. Awalnya agak kaku mbk waktu aku bljr naek motor sambil gendong bocah2. Mgkin krn bocah ngerasa aku kaku bin tegang jd dia ikut gusrek trs. Tp lama2 stlh aku agak pd, si kecil jd anteng dan urusan bawak motor sambil gendong si kecil pun jd lancar jaya.
    Tp lebih baik jgn sih mbk. Klok nggak kepepey bin mendesak.

  6. yang nomor satu, belum pernah sama sekali, hahaha…

    iya, saya juga ga berani bawa anak sambil motoran. kecuali kalo udah gedean, umur TK gitu.

    tambah satu lagi, mbak, gendong anak sambil njemur baju. sesuatu banget deh. satu tangan megangin anak, satu tangan naruh jemuran.

  7. Klo BAB sambil ajak bayi blm pernah mba..
    Palingan aku naruh troli di depan pintu KM. Jadi pintu KM dibuka😀

    Klo gendong bayi (9 bln) sambil motoran,pernah mb..tiap hari soalnya harus jmput kakaknya di SD. Jarak 4 km. Kadang pegelll bngt…tangan semutan. Tapi mo gimana..

    The power kepepetnya muncul

  8. itulah hebatnay mak-mak ya

  9. Menjadi emak meningkatkan kreativitas ya Jeng. Menikmati tumbuh kembangnya menambah syukur. Salam tuk trio buah hati

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: