Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Tiga Keteledoran Ibu dalam Pekerjaan Rumah Tangga


Tiga Keteledoran Ibu dalam Pekerjaan Rumah Tangga

14 thoughts on “Tiga Keteledoran Ibu dalam Pekerjaan Rumah Tangga”

  1. saya pernah mengalami semuanya hehe… karena banyaknya kerjaan rumah tangga, yg membuat gak konsen πŸ™‚

  2. Samaaa…
    Aku paling serinh gosong. Klo nggak gitu pas rebus air, lupa… Jadinya air menyusut banyak plus boros gas.

    Nyolokin magic com pernah juga..dah pede semua mateng.. dah nyuruh semua untuk makan..giliran mbuka magic com..masih beras😊

  3. saya seringnya kelupaan angkat air, takut kebakaran kalau sering begitu

    • Iya, kadang habis matiin kompor setelah tragedi gosong itu, terus pikirannya masih jelek aja. Udah kebayang kalau telat dikit aja, bisa jadi ada kebakaran

  4. Pernah menggoreng sambil menyuapi anak dan lupa. Asap sampai naik ke langit-langit. Alhamdulillah nggak lama. Lemes. Ngeri juga sih.

  5. yang paling sering saya alamin lupa pindahkan sklar ricecooker hhaha, baru sadar pas 1 jam kemudian, eh nasinya masih bentuk beras πŸ˜€

  6. Angguk-angguk mengiyakan plus senyum ah ada temannya. Maturnuwun untuk tips panci gosong.

  7. kayaknya rata-rata ibu pernah ngalamin ini semua. hihi

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: