Catatan Kecil Keluarga Nara

Abadikan lewat tulisan agar jadi kisah klasik di masa depan



Home / Terpikat Pesona Air Terjun Coban Rondo


Terpikat Pesona Air Terjun Coban Rondo

26 thoughts on “Terpikat Pesona Air Terjun Coban Rondo”

  1. Widya Ross says:

    Waah nice info nih. Penasaran saya sama taman labirin. Trims for sharing Mbak.

  2. Dian Puspita Sari says:

    Wah ini tempat pertama kali saya kenalan sama suami hehehe.
    Oh ya mbak, mitosnya kalo pasangan pergi kesini bakal pisah. Denger ga?

  3. coban rondo udh beda bgt ya skrg. dulu saya ksana blm ada taman labirin

  4. Lumayan lengkap ya mba.. jadi nggak cuma menikmati air terjun aja, tapi bnyk wahana seru lainnya

  5. asyikkk yach Mbak di tempat air terjunnya, ditempat saya ada kok seperti itu, klu tahun baru ramai ngk ketolongan.

    ada labirinnya juga yach…. asyikkk tuch,,, bikin seru2an… heheh

  6. Seperempat abad lalu ke air terjun imi Jeng…wah makin kece ada taman labirin juga photobooth jajar diamond cakep banget. Salam

  7. Halo mbak, asyik ya bisa foto pas tulisan Coban Rondo sepi. Saya sama anak2, cuma kebagian huruf tertentu aja, hihihi…

  8. Wah coban rondo sekarang keren banget yaa… pernah kesana duluuuuu banget pas jaman kuliah adanya cuma air terjun doang…skr sdh byk wahana nya

  9. Wah sekarang pakai gelang ya, pas tahun lalu ke sana gak sempat ke taman labirin. Kapan2 pengen ke sana lagi.

  10. Skrg coban rondo udah bnyak spot cantik 🙂

  11. Pengen banget dan penasaran buat ke tempat ini karena penasaran sama labirinnya. Sejak zaman kuliah banyak temenku yang udah pada kesini dan cerita soal keindahan Coban Rondo.

  12. Keren ya, mbak ada labirinnya.

  13. Nyesel banget pas ke malang batal ke coban rondo ini.. Padahal wkt itu aku sedang keliling jawa, dan udh di list semua air terjun yg mau aku datangin.. Termasuk coban rondo. Tp pas ke malang itu lg musim hujan dan beresiko kalo ke air terjun katanya 🙁 . Jd kita batal.. Kapan2 kalo ke malang lagi wajib aku cari air terjun ini 🙂

    • iya, ada papan peringatan disana, kalau pas turun hujan, kawasan air terjun di tutup, khawatir debit airnya tinggi dan membahayakn pengunjung

Setiap jejak yang Anda tinggalkan akan sangat berarti bagi sang penulis

%d bloggers like this: